Selamat Ulang Tahun!

Momen Samu Castillejo Menangis Setelah AC Milan Kalahkan Hellas Verona, Ada Apa?

"Ada pemandangan menyentuh pada laga tersebut"

Berita | 17 October 2021, 13:35
Momen Samu Castillejo Menangis Setelah AC Milan Kalahkan Hellas Verona, Ada Apa?

Libero.id - Eks pemain Villarreal, Samu Castillejo menangis saat Milan sukses mengalahkan Verona dan pria Spanyol itu kemudian dipeluk oleh Stefano Pioli dan semua rekan satu timnya.

Isak tangis pria berusia 26 tahun tersebut adalah air mata kegembiraan, yang mana pada jendela transfer musim panas lalu, ia dicerca oleh pendukung I Rossoneri karena menolak untuk dijual dan pertandingan pada Minggu dini hari (17/10/2021), menjadi bukti bahwa ia adalah pemain yang penting.

Masuk dari bangku cadangan pada babak pertama dengan Milan tertinggal 2-0, Castillejo langsung berperan dalam penalti yang didapatkan oleh Rossoneri pada menit ke-76 dan umpan silangnya pada menit ke-77 juga berperan penting dalam terciptanya gol bunuh diri Koray Gunter.

“Air mata saya mengatakan semuanya tentang periode yang saya lalui dan masih saya lalui,”ujar Castillejo kepada Milan TV dan Sky Sport Italia.

“Saya adalah seseorang yang mencoba memberikan segalanya di lapangan. Kemarin rasanya tidak ada yang menginginkan saya di sini, hari ini saya bisa merayakannya dengan fans di rumah saya di San Siro.”

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

10 Foto Ada Hegerberg, Pemenang Ballon d'Or Wanita Pertama

Pemain jebolan akademi Malaga itu ikut merayakan kemenangan Milan bersama para penggemar, yang kemudian mendorong Pioli dan masing-masing rekan satu timnya untuk memeluknya. Hal tersebut membuatnya semakin emosional dan menjadi pemandangan yang manis di San Siro.

“Ini situasi yang sulit bagi saya, ini bukan waktu yang mudah. Keluarga saya jauh, saya sangat merindukan mereka, tetapi takdir berarti saya tinggal di sini dan malam ini menunjukkan alasannya kepada saya.”

Castillejo hampir tidak bermain musim ini karena masalah cedera yang ia alami.

“Terus terang saya terkejut bahwa saya melakukannya dengan sangat baik secara fisik, karena sudah lama saya tidak bermain. Saya membantu tim hari ini dan itulah mengapa saya senang.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan