Wanda Nara Curhat di Medsos, Rumah Tangga dengan Mauro Icardi dalam Bahaya?

"Apakah ini karma karena dulu mengkhianati Maxi Lopez? Kita tunggu saja kelanjutannya."

Viral | 17 October 2021, 19:00
Wanda Nara Curhat di Medsos, Rumah Tangga dengan Mauro Icardi dalam Bahaya?

Libero.id - Kehidupan seorang pesepakbola di luar lapangan selalu jadi bahan menarik untuk jadi bahasan. Akibatnya, ketika Wanda Nara, yang tak lain merupakan istri Mauro Icardi, membuat sebuah postingan tentang keadaan rumah tangganya di media sosial, dunia heboh.

Dalam Instastory di Instagram resmi miliknya, Wanda menuduh Icardi berselingkuh. Si cantik dari Argentina yang baru berusia 33 tahun ini memposting sebuah gambar dengan caption bernada marah dan menyingung.

Tidak hanya itu, mantan kekasih Maxi Lopez tersebut bahkan berhenti mengikuti (unfollow) akun sang suami. Wanda juga menghapus foto-foto kebersamaannya dengan penyerang Paris Saint-Germain tersebut di Instagram.

"Keluarga kau hancurkan untuk seorang pelacur," bunyi pesan tersebut dalam Bahasa Spanyol.

Tentu saja, kalimat itu menghebohkan seluruh dunia. Orang-orang di Argentina, Italia, Prancis, Spanyol, hingga Indonesia penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi. Pasalnya, Icardi dan Nara sendiri sudah menjalani biduk rumah tangga selama 7,5 tahun dan badai itu kini datang menerpa.

Uniknya, pernikahan Wanda dan Icardi sendiri sebenarnya telah memicu kontroversial. Pasalnya, pada 2013 Wanda merupakan istri dari rekan setimnya di Lazio sesama pemain Argentina, Maxi Lopez. Dan setelah keduanya bercerai, 6 bulan kemudian Wanda berkencan bersama Icardi.

Lebih menyesakkan lagi karena Icardi dan Wanda sendiri bertemu saat Lopez mengundang Icardi dalam sebuah acara liburan. Pertemuan itu ternyata menumbuhkan benih-benih cinta terlarang.

Uniknya, sebulan sebelum pernikahan Icardi dan Wanda, Icardi dan Lopez berhadapan satu sama lain dalam pertandingan Sampdoria menghadapi Inter Milan di Serie A. Lopez menolak berjabat tangan dengan Icardi dan hubungan mereka langsung menjadi renggang.

Dari pernikahan Wanda dan Icardi, mereka dikaruniai dua anak perempuan bernama Francesca dan Isabella. Keduanya beberapa kali membagikan momen romantis, salah satunya dia merayakan ulang tahun Icardi yang ke-28.

"Sepuluh ulang tahun bersama, banyak mimpi terpenuhi, dan banyak lagi yang harus dipenuhi, berusaha memberikan semua yang saya bisa dan lebih banyak lagi untuk membuat anda bahagia," tulis Wanda saat itu. 

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network