Selamat Ulang Tahun!

Momen Umpan Brilian Phil Foden saat Man City Kalahkan Brugge

"Umpan yang aduhai. Cek videonya !"

Berita | 20 October 2021, 11:10
Momen Umpan Brilian Phil Foden saat Man City Kalahkan Brugge

Libero.id - Manchester City kembali ke jalur juara Liga Champions, setelah sebelumnya dalam matchday kedua kalah dari PSG lewat gol 'ajaib' Lionel Messi, pada matchday ketiga yang digelar di (20/11/2021) dini hari WIB,  juara Liga Premier itu berhadapan dengan Club Brugge, kesebelasan yang berhasil menahan imbang PSG di laga pembuka group A.

Dan tim asuhan Pep Guardiola tak mau tanggung-tanggung, mereka melibas habis perwakilan dari liga Belgia dengan 5 gol yang hanya mampu dibalas 1 gol oleh lawan.

Momen Brilian Phil Foden

Manchester City mendominasi awal pertandingan, tetapi butuh momen magis tertentu untuk akhirnya bisa membuka skor setelah waktu menunjukkan setengah jam, ya, pada menit ke-30, bola ada di kaki Foden, dari jarak hampir setengah lapangan, Foden dengan cermat melihat pergerakan Joao Cancelo, pemain 21 tahun itu memberi umpan cungkil pada rekan setimnya.

Canelo berlari dengan sempurna dan full back itu mengontrol bola dengan dadanya sebelum akhirnya bola masuk diantara celah dua kaki kiper.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

Umpan Phil Foden untuk gol pembuka Manchester City melawan Club Brugge pada Selasa malam adalah karya seni yang indah, dan penyelesaian Joao Cancelo juga makin memperindah momen rangkain proses itu tidak buruk.

Hasil Pertandingan

Setelah gol itu para penggemar City khawatir bahwa dominasi penuh mereka di babak pertama tidak akan berjalan sebagaimana mestinya, tapi itu tak terjadi.

Dengan hanya dua menit babak pertama tersisa, wasit menghadiahi penalti karena Riyad Mahrez dilanggar oleh Stanley Nsoki dan Mahrez sendiri yang maju sebagai eksekutor untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Dengan hasil tersebut, peluang The Citizen untuk memenangkan gelar Liga Champions pertama mereka masih tetap terbuka dan saat ini mereka berada di posisi kedua selisih 1 point dari PSG. 

Dan Phil Foden sendiri dinobatkan sebagai man of the match dalam lag tersebut.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan