Momen Penalti Paling Kocak di Bumi, Tepat Sasaran ke Steward

"Bukannya masuk ke gawang, melainkan mengenai petugas. Reaksinya bikin ngakak!"

Viral | 21 October 2021, 09:06
Momen Penalti Paling Kocak di Bumi, Tepat Sasaran ke Steward

Libero.id - Tendangan penalti adalah momen paling mendebarkan di sepakbola, baik bagi si penendang maupun sang penjaga gawang. Tapi, bagaimana jika eksekusi 12 pas yang menegangkan itu berubah menjadi kelucuan? 

Lihat saja rekaman pertandingan babak awal Piala FA antara Yeovil Town melawan Weymouth, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Bob Lucas Stadium itu sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1 di waktu normal. Untuk memastikan klub mana yang bakal melaju ke fase berikutnya digelar adu penalti.

Pemain Yeovil melakukan eksekusi penalti paling lucu di bumi. Tepatnya ketika tendangan Tom Knowles secara tidak sengaja mengenai kepala steward yang berjaga di dekat gawang . Alih-alih merasa kesakitan, stewart justru berteriak gembira guna menutupi rasa malunya.

Momen itu juga membuat para penggemar berada dalam dilema antara kasihan dan menahan tawa. Pasalnya, saat akan ditendang, sang steward sebenarnya berada di tempat yang aman tepat di belakang jaring. Tapi, kemudian dia berjalan menyamping tepat saat bola ditendang.

Terlepas kejadian itu, Yeovil memastikan tempat mereka di babak pertama Piala FA berkat kemenangan 2-1 (1-2) dalam adu penalti. Dale Gorman dan Adi Yussuf mencetak gol untuk The Glovers. Sisanya gagak. Termasuk aksi Knowles yang mengenai steward.

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network