Selamat Ulang Tahun!

Kata Witan Sulaiman Jelang Timnas U-23 Lawan Australia

"Masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi"

Berita | 24 October 2021, 13:13
Kata Witan Sulaiman Jelang Timnas U-23 Lawan Australia

Libero.id - Pemain andalan timnas U-23 yang bermain di Lechia Gdańsk, Witan Sulaeman berujar bahwa kemenangan 2-0 atas Nepal membuat ia dan anak-anak Garuda muda percaya diri jelang laga Kualifikasi Piala AFC U-23 2022 mendatang.

Pada Jumat lalu (22/10), Hanis Saghara dkk sukses menumbangkan Nepal di Hisor Central Stadium, Tajikistan, yang mana sebelumnya tim asuhan Shin Tae-yong juga menang dengan skor 2-1 atas Tajikistan pada uji coba Selasa (19/10).

"Pertandingan yang sangat menarik melawan Nepal. Pada babak pertama dan kedua pelatih Shin Tae-yong memainkan skema pemain yang berbeda. Nepal bermain dengan pressing ketat, namun bersyukur kami dapat mencetak gol dan menang," ujar mantan pemain PSIM Yogyakarta kepada situs resmi PSSI.

Pemain kelahiran Palu, Sulawesi tengah itu mengakui bahwa timnas U-23 masih ada kekurangan yang harus segera dibenahi jelang laga yang sebenarnya di Kualifikasi Piala AFC U-23.

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

10 WAGs Terkaya, Ada Georgina Rodriguez Istri Cristiano Ronaldo

"Komunikasi di lapangan kami harus perbaiki. Selain itu kami harus terus bekerja keras dan fokus 90 menit pertandingan. Kami berharap mendapatkan performa terbaik saat laga melawan Australia nanti. Karena kami ingin lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022 mendatang," jelas Witan.

Tim Garuda Muda sendiri akan melawan Australia pada 26 dan 29 Oktober mendatang di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan. Bila mampu mengalahkan tim Socceroos muda, maka Witan Sulaiman dkk akan lolos ke putaran final Piala AFC U-23 2022 yang rencananya akan dihelat di Uzbekistan.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan