Jelang Laga Lawan Persipura, Wander Luiz: Kami Termotivasi untuk Tetap Tak Terkalahkan

"Akankah Persib mampu mempertahankan rekornya?"

Berita | 30 October 2021, 08:08
Jelang Laga Lawan Persipura, Wander Luiz: Kami Termotivasi untuk Tetap Tak Terkalahkan

Libero.id - Striker Persib Bandung, Wander Luiz mengatakan bahwa timnya termotivasi untuk tetap tak terkalahkan jelang pertandingan melawan Persipura Jayapura pada hari Sabtu (30/10/2021).

Setelah sembilan pertandingan memasuki musim baru BRI Liga 1 2021/22, Persib Bandung adalah satu-satunya tim yang tetap tak terkalahkan saat mereka mencetak kemenangan 1-0 yang meningkatkan moral atas rival dekat PSIS Semarang dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Hingga saat itu, PSIS Semarang juga belum terkalahkan setelah menjalani delapan pertandingan.

“Kami masih belum terkalahkan dan di pertandingan berikutnya (melawan Persipura), kami bisa menang atau seri,” ujar Wander Luiz seperti dilansir dari aseanfootball.org.

“Sangat bagus kami tidak kalah dalam satu pertandingan. Hal ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk lebih percaya diri dan mempertahankan hasil positif yang telah diraih selama ini.”

Setelah awal perjalanan musim yang impresif, yang mana ketika mereka mencetak dua kemenangan dari dua pertandingan pertama musim ini, Maung Bandung harus puas dengan empat pertandingan seri – melawan Bali United, Borneo FC, Tira Persikabo dan PSM Makassar – dengan cepat.

Namun sejak awal seri kedua liga, Persib telah mengalahkan pemimpin klasemen saat ini Bhayangkara FC 2-0, PSS Sleman 4-2, dan kemudian PSIS Semarang 1-0 untuk naik ke peringkat kedua klasemen.

Wander Luiz, yang hanya berhasil mencetak dua gol sejak awal musim dengan dua gol ke gawang PSS Sleman, mengaku berusaha sangat keras untuk memenuhi ekspektasi klub.

“Tentu saja saya mencoba untuk mencetak gol di setiap pertandingan dan melakukan yang terbaik, tetapi itu tidak mudah. Saya lebih percaya diri setelah mencetak dua gol (melawan PSS Sleman), jadi kita lihat saja di pertandingan berikutnya,” tambah Wander Luiz.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network