Selamat Ulang Tahun!

Preview Pertandingan BRI Liga 1 Persela Lamongan vs Persib Bandung

"Akankah Persib Bandung Sukses Gusur Pemuncak Klasemen?"

Sport | 01 November 2021, 16:11
Preview Pertandingan BRI Liga 1 Persela Lamongan vs Persib Bandung

Libero.id - Pertandingan antara Persela dan Persib

Pekan ke 11 BRI Liga 1 akan mempertemukan antara Persela Lamongan yang akan menjamu tim tamu Persib Bandung. Laga akan di gelar di stadion Maguoharjo, Sleman. Untuk sementara Persela Lamongan masih menduduki papan tengah klasemen BRI Liga 1. Sedangkan, sang tamu berada di peringkat ke 2 di bawah pemuncak klasemen, Bhayangkara FC.

Catatan kurang baik didapat oleh Persela Lamongan, dengan hanya meraih satu kali kemenangan dari lima laga terakhir dan sisanya berakhir dengan tiga hasil seri dan satu kekalahan. Sedangkan, tim tamu Persib Bandung datang dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah berhasil meraih empat kali kemenagangan dan hanya sekali meraih hasil imbang.

Sebelumnya Persela ditahan imbang Barito Putera

Persela Lamongan kini sedang mencoba bangkit setelah beberapa hasil buruk yang mereka dapat di beberapa pertandingan terakhir. Di pekan sebelumnya Persela Lamongan ditahan imbang Barito Putera (1-1). Sedangkan tim tamu, Persib Bandung berhasil menang telak (3-0) saat menjamu perlawanan tim Persipura Jayapura di pekan sebelumnya. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan di laga tersebut (4/10/21).

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Laga ini dijamin bakal menjadi laga seru. Jual beli serangan digadang-gadang akan terjadi di laga tersebut. Karena kedua tim sama-sama memiliki ambisi yang besar. Persela Lamongan berjuang untuk memperbaiki peringkat di papan klasemen. Sementara itu, Persib Bandung memiliki motivasi tinggi untuk menggusur pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Posisi kedua tim di papan klasemen

Saat ini Persela Lamongan menduduki peringkat ke 10 dari dari sepuluh pertandingan yang sudah dilakoni, dengan mengumpulkan 12 poin. Sedangkan, Persib Bandung menduduki peringkat ke 2 dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni, dengan mengumpulkan 22 poin. Untuk Persela Lamongan berjuang di papan tengah klasemen sementara untuk Persib Bandung mempunyai misi menggeser Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Akankah Persib Bandung mampu menggusur Bhayangkara FC. Ataukah Persela Lamongan yang justru akan menggagalkan ambisi dari Persib Bandung. Patut kita nantikan pertarungan antara Laskar Joko Tingkir melawan Maung Bandung. Manakah yang akan menjadi pemenang di laga tersebut (4/10/21).

 

(rian adi kurniawan/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan