Rating Buruk 4 Pemain AC Milan saat Menang Tipis Atas AS Roma

"Nyatanya tidak semua penggawa I Rossoneri bermain bagus"

Analisis | 01 November 2021, 17:07
Rating Buruk 4 Pemain AC Milan saat Menang Tipis Atas AS Roma

Libero.id - AC Milan kini berada di urutan kedua di tabel klasemen Serie A, hasil itu mereka dapat dari 10 kemenangan dan 1 hasil seri,  tiga point terbaru Rossoneri didapat saat menang tipis 1-2 atas AS Roma.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Senin (1/11/2021) dini hari WIB, AC Milan mencetak dua gol masing-masing lewat Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-26 dan Franck Kessie pada menit ke-57, sementara AS Roma cuma mampu membalas lewat gol dari mantan pemain mereka, yakni Stephan El Shaarawy di babak tambahan waktu.

Meski berhasil menang, tidak semua pemain AC Milan bermain cemerlang, ada beberapa pemain yang tampil di bawah standar.

Lantas siapa saja mereka? Berikut kami sajikan 4 pemain AC Milan dengan rating terburuk dalam duel kontra Roma :

4. Olivier Giroud

Giroud masuk menggantikan Ibrahimovic di menit ke-56. Namun, pemain asal Prancis itu tak mampu menyumbang banyak hal untuk membuat penampilan AC Milan makin ofensif.

Berdasarkan catatan dari WhoScored, Giroud cuma sembilan kali menyentuh bola, tetapi Giroud bisa tiga kali menang dalam duel udara.

3. Alexis Saelemaekers

Saelemaekers gagal bersinar di laga tadi. Ia nyaris tak memberi apa-apa untuk Milan di Stadio Olimpico dan melakukan sejumlah kesalahan.

Pemain  asal Belgia ini hanya mencatatkan satu operan kunci sepanjang 90 menit laga. WhoScored memberi Saelemaekers rating hanya 6,48.

2. Rafael Leao

Pada awalnya Leao tampil cukup bagus di sisi sayap kiri. Namun, entah mengapa penampilannya memburuk di babak kedua. Bahkan, Leao sempat membuang secara percuma peluang emas untuk mencetak gol.

Pemain asal Portugal ini menghadirkan satu operan kunci. Para pemain Roma bermain cukup keras kepadanya dan lima kali melanggar Leao. WhoScored memberi Leao rating cukp rendah diantara yang lain yakni 6,24.

1. Theo Hernandez

Pemain asal Prancis ini harus diusir keluar lapangan pada menit ke-66, hal itu dikarenakan kartu kuning kedua Hernandez setelah melakukan tekel keras.

Hernandez sebetulnya juga sempat tampil apik bersama Rafael Leao di babak pertama. Namun, Hernandez nyaris membuat Milan gagal menang

Sepanjang laga, Hernandez hanya dua kali mencatatkan dribel sukses.

Dan WhoScored memberi Hernandez rating 5,79.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Analisis

Artikel Pilihan


Daun Media Network