Selamat Ulang Tahun!

Preview Pertandingan BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Barito Putera

"Mampukah Barito Putera Keluar dari Zona Merah?"

Sport | 02 November 2021, 09:57
Preview Pertandingan BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Barito Putera

Libero.id - BRI Liga 1 sudah memasuki pekan ke 11. Salah satu pertandingan yang akan digelar pada pekan tersebut adalah pertemuan antara tim papan tengah klasemen Persija Jakarta melawan tim penghuni zona merah, Barito Putera. Keduanya akan saling berhadapan di Stadion Mochamad Soebroto Magelang pada jumat, 5 November 2021, Pukul 20.45 wib.

Bentrok antara Persija Jakarta vs Barito Putera akan digelar di Stadion Mochamad Soebroto Magelang tersebut Persija Jakarta akan berstatus sebagai tuan rumah dan Barito Putera berstatus sebagai tim tamu. Persija Jakarta saat ini bertengger di posisi 8 dengan 14 poin. Sedangkan, Barito Putera berada di zona merah yakni di posisi 16 dengan 8 poin.

Kondisi Kedua Tim

Bentrok antara Persija Jakarta vs Barito Putera diliputi badai cidera yang menghinggapi para pemain Persija jakarta. Beberapa Pemain kunci dari Persija Jakarta, Osvaldo Hay, Yan Motta dikabarkan diragukan tampil membela Persija Jakarta dalam laga tersebut (5/10/21).

Namun kondisi tersebut tak membuat Rico Simanjuntak dan kawan-kawan mengendorkan semangat dari tim Macan Kemayoran. Rico Simanjuntak dan kawan-kawan memiliki motivasi tinggi untuk memperbaiki pringkat di papan klasemen.

Tak mau kalah, Barito Putera juga memiliki motivasi timggi untuk keluar dari zona merah. Rizky Pora, kapten dari Barito Putera akan bekerja keras memimpin rekan-rekannya untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Catatan Beberapa Pertandingan Terakhir Kedua Tim

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Persija Jakarta meraih 2 kali kemenangan, 2 kali kekalahan, dan sekali hasil imbang. Dalam pertandingan terakhir Persija Jakarta bermain imbang (2-2) melawan Persik Kediri. Sedangkan, sang lawan, Barito Putera meraih catatan yang cukup buruk dalam lima laga terakhir. Dari lima laga terakhir yang dilakoni oleh Barito Putera mendapat satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali kekalahan. Dalam pertandingan terakhir Barito Putera ditahan imbang (1-1) oleh Persela Lamongan. Jadi, dalam laga terakhir kedua tim sama-sama bermain imbang.

Dari beberapa pertemuan terakhir kedua tim mendapat hasil yang seimbang. Dalam lima laga terakhir kedua tim sama-sama meraih dua kali kemenang dan satu kali hasil imbang. Peluang kedua tim untuk memenangkan pertandingan sama-sama terbuka lebar. Meski, para pemain Persija Jakarta kemungkinan besar banyak yang tidak akan turun dalam laga tersebut.

(rian adi kurniawan/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan