Selamat Ulang Tahun!

Preview Champions League Seru: Liverpool Vs Atletico Madrid

"The Reds selangkah lagi ke babak 16 besar. Akankah Dihadang Atletico?"

Sport | 02 November 2021, 11:30
Preview Champions League Seru: Liverpool Vs Atletico Madrid

Libero.id - Pertandingan super big match antara Liverpool Vs Atletico madrid bakal tersaji di Anfield Kamis dini hari 4 November 2021 pkl 03:00 WIB. Dari head to head dalam 4 laga terakhir Liverpool unggul dengan 2x kemenangan dan Atletico Madrid 1x menang dimana kemenangan tersebut terjadi pada musim lalu dengan skor 2-3 melalui dwi gol dari Marcos Llorente yang sekaligus mendepak Liverpool dari kompetisi antar klub paling elit di Eropa. Sementara 1 laga lainnya berakhir imbang. Tentu dari sisi psikologis statistik ini menguntungkan Liverpool. Tapi, anak asuh Diego Simeone bertekad untuk memperbaiki catatan tersebut.

Laga antara kedua tim selalu menampilkan pertandingan yang alot. Apapun hasil pertandingan ini tidak akan melengserkan posisi Liverpool di puncak klasemen karena mereka unggul 5 poin dari pesaing-pesaingnya. Namun, Liverpool sebagai tuan rumah tentu tidak ingin dipermalukan di hadapan The Kops dan secepat mungkin mereka ingin melakukan tiket ke babak 16 besar. Sehingga mereka bisa kembali fokus ke Liga Inggris. Sedangkan Los Rojiblancos berambisi meraih tiga poin karena mereka masih bersaing dengan FC Porto untuk memperebutkan posisi Runner Up.

Kondisi kedua tim saat ini berbeda. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi Liverpool 4x menang dan baru saja di tahan imbang Brighton di markasnya sendiri dengan skor 2-2 hari Sabtu lalu. Padahal mereka unggul 2-0 terlebih dahulu sebelum Brighton menyamakan kedudukan melalui gol cantik dari Enock Mwepu di menit 41 dan aksi individu Leandro Trossard di menit 65. Ini menunjukkan bahwa Liverpool memiliki celah yang bisa di manfaatkan penyerang Atletico Madrid seperti Luis Suarez dan Antoine Griezmann. Apalagi mereka juga di pastikan tidak di perkuat playmakernya Naby Keita yang absen karena cedera. Sementara Atletico Madrid di lima laga terakhir tidak terlalu bagus terbukti dengan 2x kemenangan, 2x seri, dan 1x menderita kekalahan. Di Liga Inggris Liverpool saat ini menempati posisi kedua di klasemen dengan 22 poin. Sedangkan, Atletico Madrid berada di peringkat ke empat La Liga dengan 22 poin.

Prediksi Formasi dan starting line up Liverpool:

Formasi 4-3-3
Kiper: Alisson Becker
Pemain Bertahan: Van Dijk, Joel Matip, Andrew Robertson, Trent Alexander Arnold
Gelandang: Fabinho, Jordan Henderson, Alex Chamberlain
Pemain Depan: Moh Salah, Sadio Mane , Roberto Firmino.

Prediksi Formasi dan starting line up Atletico Madrid:

Formasi 3-5-2 
Kiper: Jan Oblak 
Pemain Bertahan: Felipe, Jose Gimenez, Mario Hermoso 
Gelandang: Kieran Trippier, Rodrigo De Paul, Koke, Thomas Lemar, Yannick Carrasco 
Pemain Depan: Antoine Griezmann , Luis Suarez

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

(moch imam sholikhin/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

    Artikel Pilihan