Selamat Ulang Tahun!

5 Pemain Asing yang Tampak Moncer di BRI Liga 1

"mengadu nasib di Indonesia, 5 debutan pemain asing ini cukup memiliki daya gedor bagi klub yang dibelanya"

Sport | 02 November 2021, 13:10
5 Pemain Asing yang Tampak Moncer di BRI Liga 1

Libero.id - Cukup banyak pemain asing yang mengadu nasib di tanah air, sejak dibukanya BRI Liga 1. Pemain-pemain tersebut, datang dari berbagai macam benua. Di antaranya; Asia, Amerika Latin, Afrika, hingga Eropa. Para pemain itu, tersebar ke sejumlah klub kontestan liga paling masyhur di Indonesia tersebut.

Bahkan, sejumlah nama mampu menggebrak telinga para pecinta sepakbola Indonesia berkat penampilan dan kontribusi memukau bagi klub yang mereka bela. Setidaknya, ada 5 pemain asing debutan yang mampu membuat mata pecinta bola terkagum padanya.

Mohammed Rashid
Pemain asal Palestina ini punya peran penting bagi Persib Bandung. Berperan sebagai gelandang bertahan, Rashid merupakan jenderal serang tim Maung Bandung yang cukup sering membobol gawang lawan. Pemain 26 tahun dengan tinggi badan 183 cm itu, kini telah mengoleksi 4 gol dan berpotensi terus bertambah.

Taisei Marukawa
Gelandang serang Persebaya Surabaya asal Negeri Sakura ini memiliki peran yang amat penting. Khususnya bagi lini serang tim Bajul Ijo. Selain mampu mengoleksi 4 gol, pemain 24 tahun dengan tinggi badan 169 cm ini, tercatat juga memberi 3 asis berbuah gol. Putaran BRI Liga 1 yang masih cukup lama, berpotensi membuat koleksi gol Marukawa terus bertambah.

Carlos Fortes
Pemain 26 tahun asal Portugal tersebut, sejauh ini merupakan ujung tombak andalan Arema FC. Selain memiliki postur tinggi besar, pemain yang lahir di Kota Lisboa tersebut juga punya ketajaman tendangan cukup bisa diandalkan. Terbukti, sampai saat ini, Fortes mampu mengoleksi sebanyak 5 gol dan 2 asis. Meski, kartu kuning yang dia dapat juga cukup banyak. Yakni, 10 kartu.

Youssef Ezzajjari
Striker Persik Kediri berusia 28 tahun ini, termasuk pemain depan cukup berbahaya di BRI Liga 1. Pemain berkewarganegaraan Spanyol ini, dari 10 pertandingan yang diikuti Persik Kediri, mampu menyumbang sebanyak 7 gol. Terlebih, sampai saat ini, pemain dengan tinggi badan 185 cm ini juga belum pernah mendapat kartu kuning.

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

Paulo Henrique
Pemain depan Persiraja Banda Aceh ini cukup memiliki kemampuan memukau. Bermain debut di Liga Indonesia, Henrique tercatat sebagai striker produktif. Terbukti, dari 7 laga dilakoni Persiraja, Henrique sudah mampu mengoleksi 6 gol. Sayangnya, ketajaman Henrique tak sebanding dengan performa Persiraja yang masih berada di klasemen buncit.  
  

(moch imam sholikhin/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan