Selamat Ulang Tahun!

Review Hasil Pertandingan UCL Tadi Malam dan Klasemen Sementara Grup E-H

"Ronaldo lagi dan lagi, Barca bangkit, super Muenchen, dan perfect Juve."

Sport | 03 November 2021, 11:36
Review Hasil Pertandingan UCL Tadi Malam dan Klasemen Sementara Grup E-H

Libero.id - Pertandingan Liga Champions Matchday 4 fase grup E-H telah usai Rabu dini hari. Dari grup E, seperti biasa Bayern Muenchen terlalu perkasa buat Benfica. Robert Lewandowski mencetak hattrick di pertandingan semalam melalui gol di menit 26, 45, dan 84. Sekaligus membuatnya menjadi topskorer sementara Liga Champions melangkahi Sebastian Haller.

Total Lewandowski sudah mencetak 8 gol. Die Rotten menang meyakinkan dengan skor 5-2 atas Benfica, hasil ini memastikan mereka lolos ke babak 16 besar. Di laga lainnya Barcelona yang bertamu ke Kyiv susah payah meraih tiga poin. Mereka harus menunggu hingga menit ke 70 melalui tendangan roket Ansu Fati.

Klasemen Sementara Grup E:

  1. Bayern Munich 12 pts
  2. Barcelona 6 pts
  3. Benfica 4 pts
  4. Dynamo Kyiv 1 pts


Di grup F Manchester United gagal meneruskan trend positifnya setelah bermain imbang kala berkunjung ke Atalanta dengan skor 2-2. Atalanta unggul lebih dulu lewat tendangan menyusur tanah dari Josip ilicic dan di balas Cristiano Ronaldo di menit 46 berkat kerjasama cantik dengan Bruno Fernandes. Pada menit ke 56 Duvan Zapata kembali membawa Atalanta unggul. Lagi dan lagi Cristiano Ronaldo menyelamatkan United melalui tendangan volinya di menit 91. Sementara di Esatido de la Ceramica Villareal berhasil mengalahkan Young Boys dengan skor 2-0.

Klasemen Sementara Grup F:

  1. Manchester United 7 pts
  2. Villareal 7 pts
  3. Atalanta 5 pts
  4. Young Boys 3 pts


Di grup G persaingan semakin memanas karena ke empat tim memiliki peluang yang sama untuk lolos ke 16 besar. Bermain di kandangnya sendiri Wolsfburg menang dengan skor tipis 2-1 atas FC Salzburg.  Sedangkan Sevilla harus menelan pil pahit setelah di permalukan wakil Perancis Lille. Sevilla mencetak gol di menit 15 melalui Lucas Ocampos dan di balas Jonathan David dari titik putih. Di awal babak kedua Lille membalikkan kedudukan menjadi 1-2 melalui gol Jonathan Ikone dan tidak ada lagi gol setelah itu.

Klasemen Sementara Grup G:

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

10 Foto Sophie Christin, Menyebut Dirinya Penggemar Nomor 1 Arsenal

  1. FC Salzburg 7 pts
  2. Lille 5 pts
  3. Wolsburg 5 pts
  4. Sevilla 3 pts


Di grup H Chelsea yang bertandang ke markas Malmo FF menang tipis dengan skor 0-1 melalui assist Callum Hudson Odoi yang di selesaikan Hakim Ziyech. Sementara sang pemuncak klasemen Juventus yang di dua laga terakhirnya di Serie A kalah, berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar setelah melumat Zenit St. Petersburg 4-2 di Juventus Arena. Dybala menjadi bintang di laga ini dengan brace nya.

Klasemen Sementara Grup H:

  1. Juventus 12 pts
  2. Chelsea 9 pts
  3. Zenit St. Petersburg 3 pts
  4. Malmo FF 0 pts

(moch imam sholikhin/zq)




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan