Lawan Meksiko, Gregg Berhalter Sudah Tidak Sabar

"Terhitung, kedua tim telah bertemu sebanyak tiga kali di tahun 2021 ini"

Berita | 10 November 2021, 16:43
Lawan Meksiko, Gregg Berhalter Sudah Tidak Sabar

Libero.id - Timnas Amerika Serikat mengadakan pemusatan latihan di Cincinnati, Ohio untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Meksiko pada 12 November mendatang.

Untuk ketiga kalinya tahun ini, The Yanks akan menjamu timnas Meksiko dalam laga yang kental dengan nuansa rivalitas. Selama musim panas, Amerika Serikat sukses mengalahkan Meksiko di dua final untuk mengangkat trofi CONCACAF Nations League dan Piala Emas.

Ini akan menjadi pertama kalinya mereka bertemu dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF; Weston McKennie dkk akan menjamu Meksiko pada 12 November di Stadion TQL di Cincinnati, Ohio. Untuk pelatih Amerika, Gregg Berhlater, laga tersebut nantinya akan menjadi sesuatu yang istimewa karena tidak hanya kental akan rivalitas, namun sejarah kedua negara juga begitu kuat.

"Dalam konteks kualifikasi Piala Dunia, ini hanyalah pertandingan lain, kan? Tetapi dalam hal persaingan dan sejarah dan saat-saat ketika Anda bisa bermain melawan mereka dengan penonton pro-AS di stadion yang hebat, maksud saya, itu membuat itu istimewa. Itu benar-benar, dan kami fokus memainkan permainan kami, memainkan permainan yang bagus, dan benar-benar hanya berharap untuk memberikan pengalaman permainan ini kepada kelompok muda ini, ”ujar Berhlater.

"Saya hanya berpikir ini adalah acara yang hebat. Semua kualifikasi yang kami mainkan di kandang luar biasa tetapi ini membawanya ke level lain. Ini luar biasa-plus. Karena perhatian di sekitar pertandingan, karena kerumunan yang ramai, semua ini hanya mengubahnya menjadi acara yang sangat istimewa. Bagi kami sebagai sebuah grup, kami menikmati kesempatan ini. Kami telah memainkan mereka empat kali dan keempat kali berada di Amerika Serikat, tetapi Anda dapat berargumen bahwa itu bukan pro- Penonton AS. Jadi, sekarang kami bisa bermain di Cincinnati dengan penggemar kami di belakang kami dan kami menantikannya."

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network