Selamat Ulang Tahun!

Intip Penjara Benjamin Mendy di Inggris, Anda Berminat?

"Sikap Manchester City perihal hukuman Mendy."

Biografi | 17 November 2021, 19:25
Intip Penjara Benjamin Mendy di Inggris, Anda Berminat?

Libero.id - Sungguh malang nasib bek Manchester City, Benjamim Mendy. Pemain berusia 27 tahun itu mendekam di balik jeruji besi. Dia dijebloskan ke penjara di kawasan Liverpool, yakni HMP Altcourse.

Mendy didakwa hukuman penjara karena terlibat dalam total enam tuduhan pemerkosaan dan satu serangan seksual.

Perbuatan itu membuat Mendy harus menanggung risiko, di mana dia ditempatkan satu sel bersama para pemerkosa lainnya.

Penjara tempat Mendy ditahan juga penuh dengan "geng-geng" alias pihak yang selalu bertikai. Mereka menghabiskan banyak waktu di luar sel untuk saling menyerang tahun lalu.

Rekan-rekan narapidana Mendy juga saling serang dengan senjata seadanya, termasuk silet yang disembunyikan di dalam sikat gigi.

Pada mulanya Mendy diangkut dari pengadilan ke penjara Kategori B pada 1 Oktober - dan akan tinggal di sana sampai persidangannya tahun depan setelah tiga permohonan jaminannya ditolak.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

Dia ditempatkan di penjara tipe 'wing VP' dan Mendy sempat salah paham dengan mengira dia akan ditempatkan dalam "wing VIP."  Tempat itu merupakan penjara khusus yang nyaman.

Namun, kenyataan berkata sebaliknya.

Kasus Mendy Secara Lebih Rinci

Pemain timnas prancis itu dituduh menyerang empat wanita dan semuanya berusia 16 tahun- antara Oktober 2020 dan Augustus 2021. Dan, hari ini dia didakwa dengan dua kasus pemerkosaan lagi.

Dia belum mengajukan pembelaan atas tuduhan tersebut. Mendy akan muncul di pengadilan Magistrat Stockport pada 17 November 2021 - dan dijadwalkan untuk diadili pada 24 Januari 2022.

Mendy ditangkap setelah seorang gadis berusia 17 tahun menuduh dia telah melecehkan secara seksual. Peristiwa itu terjadi di kediaman Mendy di Cheshire senilai 5 juta pounds pada Augustus 2021. 

Sambil menunggu penyelidikan berjalan, pihak Man City sudah menangguhkan bek kiri itu sejak Agustus. 

“Manchester City dapat mengonfirmasi bahwa setelah dia didakwa oleh polisi hari ini, Benjamin Mendy telah diskors sambil menunggu penyelidikan,” tulis pernyataan Man City.

“Masalah ini tunduk pada proses hukum. Karena itu, klub tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut sampai proses itu selesai.”

Segala yang berkaitan dengan Mendy sekarang telah dibekukan oleh klub, termasuk penggemar tidak dapat membeli jersey dengan nama dan nomor punggungnya.

Malang betul nasib Mendy.

(mochamad rahmatul haq/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan