Selamat Ulang Tahun!

Karim Adeyemi: Bintang Muda Salzburg yang Ditaksir Xavi

"Setelah Dani Alves. Kini, Xavi ngebet datangkan Karim Adayemi"

Berita | 18 November 2021, 12:02
Karim Adeyemi: Bintang Muda Salzburg yang Ditaksir Xavi

Libero.id - FC Barcelona optimistis dengan penandatanganan Karim Adeyemi. Blaugrana diam-diam bekerja untuk datangkan pemain depan Salzburg berusia 19 tahun itu. Sejak 2019, Barça telah mengikuti perkembangannya dan pembicaraannya dengan Salzburg berjalan dengan baik.

 

Barcelona percaya bahwa Adeyemi bisa didapatkan dengan mahar sekitar €30 juta. Tetapi, El Barca melihat, untuk datangkan pemain yang lahir di Muenchen itu pada bursa transfer Januari sangatlah sulit.

 

Dalam hal ini, Barca manfaatkan impian pemain. Di mana, Adayemi menunjukkan bahwa ia ingin bermain di Camp Nou. Hal itu yang sering diungkapkan Thomas Solomon selaku agen pemain dalam berbagai pertemuan. Menurut Solomon, kedatangan Adayemi ke Barcelona merupakan prioritas.

 

Tentu saja, di Barca ada perasaan bahwa akan sangat sulit untuk mencapai penandatanganannya di bulan Januari. Pasalnya, Tim Catalan harus menghasilkan pendapatan dan juga mematuhi aturan finansial fair play La Liga. Apalagi, Tim Catalan baru saja memperbarui kontrak Pedri dan Ansu Fati, Tak hanya itu, pemecatan Koeman dan kehadiran Xavi juga menelan biaya dengan jumlah tak sedikit.

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

10 Foto Daniella Semaan, Istri Cesc Fabregas yang Dijuluki Queen of the WAGs

 

Di sisi lain, di Barça mereka memiliki informasi bahwa Red Bull Salzburg enggan untuk melepas salah satu pemain pentingnya di musim dingin, ketika mereka masih bersaing di Liga Champions Eropa musim ini.

 

Namun, Barca percaya bahwa untuk musim panas, dengan ekonomi yang lebih seimbang, kedatangan Adeyemi akan lebih memungkinkan. Barcelona yakin bahwa Adayemi masuk proyek Barça dalam jangka panjang. Bersama pemain-pemain muda seperti Ansu Fati, Pedri, Gavi, Nico Gonzales dan Frenkie de Jong.

 

Selain itu, Barca yakin bahwa faktor Xavi juga berperan penting untuk yakinkan penyerang yang diminati klub besar Jerman seperti Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen.

(moch imam sholikhin/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=XA9cKdTvNb4

Artikel Pilihan


Daun Media Network