Selamat Ulang Tahun!

Preview Lazio vs Juventus: Hati-hati Juve!

"Lazio sedang bagus, Juve angin-anginan"

Sport | 20 November 2021, 11:01
Preview Lazio vs Juventus: Hati-hati Juve!

Libero.id - Super Big Match Serie A pekan ke-13 antara Lazio Vs Juventus dijadwalkan pada Minggu, (21/11/2021) ini di Stadion Olimpico. Lazio yang dalam tren positif memiliki kans lebih besar untuk jungkalkan Juventus.

Juventus alami start terburuk dalam satu dekade terakhir di Serie A. Hingga pekan ke-12, Si Nyonya Tua bertengger di peringkat ke-8 dengan koleksi 18 poin. Sejak ditinggalkan super star Cristiano Ronaldo, La Vecchia Signora kesulitan dalam hal cetak gol. Terbukti, di 5 laga terakhir di Liga, mereka hanya mencetak 5 gol. Namun, di Liga Champions performa anak asuh Massimiliano Allegri berbeda 180 derajat. Juve bermain maksimal.

Sementara itu, Lazio dalam motivasi diri yang tinggi setelah berhasil raih 7 poin dari 9 kemungkinan. Di bawah arahan Maurizio Sarri, tim yang berjuluk Si Elang itu memainkan sepakbola yang atraktif. Ya, Sarri memang dikenal sebagai pelatih yang memiliki filosofi pegang bola. Bahkan, pelatih berusia 62 tahun itu kerap dijuluki 'Sarri Ball'

Dilihat dari head to head kedua tim. Bianconeri bisa dibilang dominan, dalam 5 pertemuan terakhirnya di semua kompetisi. Lazio hanya 1 kali raih kemenangan. Sedangkan, tim tamu toreh 3 kali kemenangan dan1 laga lainnya berakhir imbang.

Laga melawan Juve ini jadi momentum bagi Lazio untuk perbaiki catatan negatif mereka. Terlebih, Alvaro Morata dkk sangat tidak konsisten di Serie A musim ini. Sayangnya, tuan rumah tidak dapat turunkan top skor Serie A musim ini, Ciro Immobile karena dibekap cedera. Tentu, ini jadi kehilangan besar bagi Luis Alberto cs.

Di sisi lain, Massimiliano Allegri tidak dapat mainkan Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini. Tak hanya itu, pelatih berusia 54 tahun itu juga bakal kehilangan Federico Bernadeschi dan De Sciglio karena cedera. Libero memprediksi skor : Lazio 1-1 Juventus.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Prediksi Susunan Pemain :
Lazio (4-3-3):  
Jose Manuel Reina, Stefan Radu, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Felipe Anderson, Vedat Muriqi, Mattia Zaccagni 

Juventus (4-4-2):  Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Federico Chiesa, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Dejan Kulusevski, Alvaro Morata

(moch imam sholikhin/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan