Selamat Ulang Tahun!

Preview dan Prediksi Skor Chelsea Vs Juventus : Penentuan Juara Grup

"Mampukah Chelsea gusur Juve di puncak klasemen?"

Analisis | 23 November 2021, 12:26
Preview dan Prediksi Skor Chelsea Vs Juventus : Penentuan Juara Grup

Libero.id - Liga Champions matchday 5 antara Chelsea Vs Juventus merupakan laga penentu siapa yang menjadi juara Grup H. Pertandingan di Stamford Bridge ini dijadwalkan pada, Rabu (24/11/2021) dinihari pkl 03:00 WIB kick off live SCTV.

Sebelum berjalannya laga ini, Chelsea dan Juventus sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Hanya, kedua tim harus saling sikut untuk hindari posisi runner-up. Sebab, mereka tidak ingin jumpa lawan dari juara grup lainnya, yang disinyalir bakal berat. Untuk merealisasikan hal itu, The Blues wajib menang. Sedangkan, Si Nyonya Tua hanya butuh hasil imbang.

Pada pertemuan pertama di Juventus Arena, Chelsea tumbang 1-0. Federico Chiesa jadi aktor utama di balik kemenangan tuan rumah. Di mana, winger lincah Timnas Italia itu mencetak satu-satunya gol di laga tersebut. Hasil itu membuat  N'Golo Kante cs bertekad balas dendam di London.

Saat ini, kedua tim dalam kondisi yang bagus setelah sama-sama raih kemenangan di Liga. Chelsea, yang berkunjung ke King Power Stadium, sukses libas Leicester City 0-3. Hasil tersebut makin kokohkan posisi The Blues di puncak. Sementara, tim tamu yang sempat terseok-seok di awal bergulirnya liga, kini mulai bangkit. Di pekan ke-12 Serie A, Leonardo Bonucci bawa timnya bungkam Lazio 0-2 di Olimpico, Roma.

Pada laga ini, Thomas Tuchel tidak dapat turunkan Romelu Lukaku. Namun, hal itu tidak menjadi masalah yang serius bagi mantan pelatih PSG tersebut. Pasalnya, pelatih asal Jerman itu memiliki kedalaman squad yang solid. Sedangkan, La Vecchia Signora tidak bisa diperkuat Giorgio Chiellini dan Paulo Dybala karena cedera.

Di 5 pertemuan terakhir kedua tim, anak asuh Massimiliano Allegri sedikit lebih unggul dengan catatan 2 kali raih kemenangan, 2 kali hasil imbang dan 1 laga lainnya milik Tim London tersebut. Statistik itu jadi bukti bahwa pertarungan antara kedua tim selalu berjalan ketat. Libero memprediksi skor : Chelsea 2-1 Juventus

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Prediksi Formasi dan Line Up kedua tim :
Chelsea (3-4-2-1): 
Edouard Mendy; Antonio Rudiger, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta; Ben Chilwell, Jorginho, Kante, Reece James; Hakim Ziyech, Mason Mount; Kai Havertz.

Juventus (4-4-2): 
Szczesny; Sandro, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Juan Cuadrado; Andre Rabiot, Manuel Locatelli, Bentancur, Federico Chiesa; Dejan Kulusevski, Alvaro Morata.

(moch imam sholikhin/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan