Selamat Ulang Tahun!

Preview BRI Liga 1: Persiraja vs Persib, Maung Siap Rebut Kembali Posisi 2 Klasemen

"Titik balik Persib pasca keok lawan Persija"

Analisis | 24 November 2021, 11:00
Preview BRI Liga 1: Persiraja vs Persib, Maung Siap Rebut Kembali Posisi 2 Klasemen

Libero.id - Pekan ke-13 BRI Liga 1 akan pertemukan Persiraja vs Persib. Laga akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta Rabu, (24/11/21) pukul 20.45 WIB, Live Indosiar. Laga ini akan menjadi momen titik balik Persib setelah kalah dari rival abadi, Persija Jakarta.

Sementara bagi Persiraja ini merupakan laga yang berat. Pasalnya, sejauh ini Persiraja baru kantongi 1 menang, 2 imbang, dan 9 kali alami kekalahan. Dalam 5 laga terakhir, Persiraja peroleh hasil 1 imbang dan 4 kali telan kekalahan.

Performa yang kurang baik, kini Persiraja berada di dasar klasemen sementara dengan 5 poin. Dalam 12 pertandingan terakhir Persiraja telah 23 kali kebobolan dan hanya mampu cetak 10 gol.

Berbanding terbalik dengan catatan yang ditorehkan Persib. Persib sejauh ini hanya alami 1 kali kekalahan dari 12 laga yang telah dilakoni. Persib petik 7 menang, 4 imbang, dan 1 kali kekalahan. Kini Persib duduk di posisi ke 3 dengan 25 poin.

Tentu Persib bakal kerja keras untuk menangkan pertandingan. Persib memiliki motivasi lebih untuk kembali rebut posisi 2 yang kini ditempati Arema FC. Sementar, 3 poin bagi Persiraja adalah hal yang sangat penting. Pasalnya, dengan 3 poin dapat bantu Persiraja untuk berusaha keluar dari dasar klasemen.

Libero.id memprediksi laga bakal berjalan seru. Karena, kedua tim sama-sama membutuhkan 3 poin. Dengan catatan dan fakta yang ada, kali ini Libero.id memprediksi kemenangan berpihak pada Persib Bandung.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

(wigih pambudi/zq)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan