Selamat Ulang Tahun!

Momen Kocak Thiago Alcantara Umpan Bola ke Iklan Sinterklas, Sama-sama Merah

"Dalam kondisi seperti itu, sulit membedakan mana kawan, mana Sinterklas. Cek videonya!"

Viral | 25 November 2021, 09:27
Momen Kocak Thiago Alcantara Umpan Bola ke Iklan Sinterklas, Sama-sama Merah

Libero.id - Thiago Alcantara menjalani karier yang berliku di sepakbola, yang tidak semuanya berlangsung mulus seperti melaju di jalan tol. Dimulai dari Barcelona, putra legenda Brasil, Mazinho, itu merantau ke Jerman bersama Bayern Muenchen. Kini, Thiago membela Liverpool di Liga Premier. 

Sepanjang karier bermainnya, ada banyak kejadian unik yang dijalani Thiago. Salah satu yang cukup aneh dan sangat lucu tercipta di Jerman, beberapa tahun  lalu.

Dalam sebuah pertandingan melawan RB Leipzig, Thiago salah mengoper bola. Bukannya mengirim bola ke rekannya, Thiago justru menendang bola ke papan iklan digital. Beruntung, sebelum keluar lapangan, salah satu rekannya dengan cekatan mencegat bola tersebut, dan kemudian melanjutkan serangan.

Thiago ketika itu berada di sisi kiri lapangan di wilayah permainan Leipzig. Dia menerima umpan dari rekannya dan mencoba mengoper bola pada rekan yang lain. 

Pertanyaannya, mengapa Thiago melakukannya? Apakah dia mengalami gangguan penglihatan? Mungkinkah kakak Rafael Alcantara tersebut sengaja ingin membuang bola? Ternyata jawabannya tidak!

Lalu, apa? Itu karena papan iklan digital yang ada di pinggir lapangan menampilkan sebuah tulisan dengan gambar sinterklas yang seolah-olah sedang berjalan. Berhubung Sinterklas mengenakan kostum merah alias sama dengan jersey Bayern, Thiago sepertinya gagal fokus.

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

10 Pesepakbola Tercepat di Dunia Saat Ini

Sepertinya, dia mengira pakaian merah yang dikenakan sinterklas dalam iklan itu adalah rekannya sesama pemain FC Hollywood yang sedang bersiap menyongsong bola.

Uniknya, pelatih Bayern saat itu, Carlo Ancelotti, tidak marah dengan kelakuan Thiago. Bahkan, rekan-rekan maupun manajemen klub justru menjadikan hal tersebut lelucon selama berbula-bulan. Bahkan, mereka masih membicarakannya hingga sekarang.

Akun Twitter resmi Bayern edisi Bahasa Inggris pun kemudian mengumumkan bahwa Sinterklas telah menandatangani kontrak dengan klub sesuai saran Ancelotti dan para asistennya.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan