Sukses mencetak gol setelah menuruti apa yang diminta oleh Mourinho
Pemain timnas Italia, Nicolo Zaniolo, akhirnya sukses mencetak gol pertamanya di Serie A setelah 514 hari tidak mampu membobol gawang lawan dan mengungkapkan apa yang diminta Jose Mourinho kepadanya selama kemenangan tandang 4-1 atas Atalanta pada Sabtu lalu (18/12/2021) WIB.

Waktu bermain mantan pemain Inter Milan itu di Roma musim ini sempat terganggu oleh dua cedera lutut serius yang dialaminya dan ia berjuang untuk mendapatkan kembali performanya setelah istirahat yang begitu lama.

Zaniolo mencetak gol di Stadion Gewiss di Bergamo, mencetak gol untuk pertama kalinya di Serie A sejak Juli 2020.



“Saya sangat senang, selain dari gol, karena kami menang melawan rival langsung untuk tempat keempat dan harus terus seperti ini,” ujar Zaniolo kepada Roma TV.



“Kami melakukan apa yang diminta pelatih, untuk tetap solid dan melakukan serangan balik. Kami adalah tim yang kuat, inilah Roma dan bukan tim yang Anda lihat melawan Inter, jadi kami membawa pulang tiga poin."

“Saya mendedikasikan gol itu untuk teman saya Alessandro dan keluarga saya. Ini adalah hari yang buruk bagi mereka dan saya berharap gol dan kemenangan ini dapat memberi mereka hal kecil untuk tersenyum.”