Merupakan Rival Berat, Maciej Gajos Beri Tanggapan Soal Persija dan Persib

"Bahkan pemain asing sampai tahu soal rivalitas ini..."

Berita | 27 July 2023, 12:39
Merupakan Rival Berat, Maciej Gajos Beri Tanggapan Soal Persija dan Persib

Libero.id - Gelandang anyar milik Persija Jakarta, Maciej Gajos diam-diam sudah mengetahui terkait dengan rivalitas yang dimiliki oleh Persija dengan Persib Bandung di BRI Liga 1 2023-2024.

Pemain asal Polandia ini pun ikut berkomentar terkait dengan hal tersebut. Gajos mengaku sudah mengetahui banyak tentang rivalitas tersebut. Dia mendapatkanya dari Ondrej Kudela.

“Laga tersebut bakal berlangsung pada minggu pertama September. Saya telah berbicara dengan Kudi (Ondrej Kudela) tentang laga tersebut," ujar Gajos kepada awak media pada Rabu (26/7/2023).

"Dia berkata pada saya bahwa Persib adalah rival besar. Kami akan bermain melawan Persib satu setengah bulan lagi. Kalau saya tidak salah ingat jadwalnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, mantan pemain Lechia Gdansk ini menilat suporter dipastikan bakal memenuhi stadion untuk laga paling spesial di mata kedua tim. Dirinya pun berharap bisa tampil bagus saat berjumpa Persib pada September nanti.

"Kudi juga bercerita bahwa suporter bakal memenuhi stadion dan pertandingan tersebut jadi laga besar untuk Persija. Jadi, saya harap kami bermain bagus melawan mereka," lanjutnya.

Namun begitu, dirinya enggan memikirkan laga Persija vs Persib. Pemain asal Polandia tersebut masih fokus sepenuhnya untuk laga besar pekan ini melawan Persebaya Surabaya pada 30 Juli 2023.

"Tetapi, pertama-tama kami harus mendapatkan tiga poin pada akhir pekan ini, Di setiap pekan, kami harus melakukannya, selangkah demi selangkah, tidak berpikir apa yang kami lakukan dalam dua bulan ke depan karena itu masih lama,” ujar Gajos.

"Saya pikir kami harus berkonsentrasi pada pertandingan melawan Persebaya dan mempertimbangkan laga berikutnya tiap pekan. Kita harus bersiap untuk bertanding dengan lawan-lawan yang lain.”

"Tentu tim ini adalah rival besar dan jadi laga besar. Tetapi, pertama-tama kami harus berkonsentrasi pada lawan berikutnya," tutup Gajos.

Pertemuan perdana duel Persija vs Persib pada Liga 1 2023-2024 sendiri bakal tersaji pada 2 September 2023. 

Persija Jakarta akan memiliki kehormatan terlebih dahulu untuk menjadi tuan rumah pertandingan klasik tersebut. Sementara Persib bakal menjadi tuan rumah dalam pertemuan kedua yang digelar pada 9 Maret 2024.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network