Momen Sepakan Keras Lucas Moura Bawa Tottenham Tekuk Norwich

"Kerja sama yang indah. Cek videonya!"

Berita | 06 December 2021, 11:05
Momen Sepakan Keras Lucas Moura Bawa Tottenham Tekuk Norwich

Libero.id - Setelah meraih 3 kemenangan dan 1 hasil imbang dalam 4 laga terakhir, Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte melanjutkan catatan positif tersebut dengan mengalahkan Norwich City 3-0 di markas sendiri, Tottenham Hotspur Stadium, pada laga pekan ke-15 Liga Premier, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB. 

Tiga gol The Lilywhites disumbang masing-masing oleh Lucas Moura di menit ke-10. Usai jeda babak pertama, Spurs menambah dua gol lewat Davinson Sanchez di menit ke-67 dan Son Heung-min di menit ke-77. 

Momen Gol Indah Lucas Moura

Dari ketiga gol itu, yang paling istimewa baik secara skema ataupun kualitas gol, tentu saja adalah gol milik Lucas Moura. Pemain asal Brasil itu berhasil membuat gol dari jarak yang cukup jauh dan ruang yang relatif sempit.

Pemain bertubuh mungil itu dengan sangat cerdik melakukan satu dua dengan Son Heung-min, dengan kakinya yang lincah Moura mengecoh bek lawan, memberi bola pendek ke rekan Korea Selatan nya, yang lekas mengembalikan bola, dan dari jarak sekitar 25 meter, dengan berani Moura melepaskan sepakan keras.

Bola meluncur deras, melewati penjaga gawang Tim Krul dan para pemain Norwich dalam sekejap. Gol indah yang lengkap dengan selebrasi menarik itu  merupakan gol ketiga Lucas Moura sejauh musim ini dan gol pertamanya di Liga Premier nya musim ini.

Cara yang luar biasa untuk membuka 'keran' gol nya di kasta tertinggi sepak bola Inggris pada musim 2021/22. Gol yang  membawa kemenangan di hadapan ribuan suporter sendiri, dan itu sangat berarti, karena tiga poin tambahan tersebut Spurs telah membuat Spurs melompati Arsenal di peringkat kelima.

Diluar gol nya, dalam laga itu Lucas Moura juga mencatatkan statitistik bagus, yang bisa kita simak sama-sama dalam gambar dibawah ini:

(gigih imanadi darma/mag)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network