Tiga Tim Eropa Minati Anthony Martial, Jadi Hengkang dari Old Trafford?

"Penyerang Manchester United itu ingin keluar"

Berita | 12 December 2021, 14:08
Tiga Tim Eropa Minati Anthony Martial, Jadi Hengkang dari Old Trafford?

Libero.id - Masa bakti Anthony Martial di Old Trafford tampaknya tidak akan bertahan lebih lama lagi, dengan pria Prancis itu ingin meninggalkan Manchester United pada Januari 2022 dan kini sudah ada beberapa kandidat tim yang ingin meminangnya.

Dengan pembukaan jendela transfer pada awal Januari, Martial berharap memiliki pelamar sehingga ia dapat mengakhiri waktunya di Manchester setelah enam setengah tahun berada di kota Manchester.

Tapi siapa kira-kira klub yang ingin menampung pemain Prancis tersebut? Dilansir dari Marca, setidaknya ada tiga tim yang kemungkinan bersedia memboyong Martial dari Man United, berikut ketiga klub tersebut.

1.Paris Saint Germain

Dengan kontrak Kylian Mbappe yang akan segera berakhir dan Real Madrid yang menunggu untuk berbicara dengan penyerang Les Bleus itu mulai 1 Januari, pihak Prancis mungkin membutuhkan penyerang lain untuk ditambahkan ke skuad mereka yang sudah menumpuk.

Meskipun Neymar dan Lionel Messi ada di sana, Mbappe dan Mauro Icardi adalah satu-satunya striker tradisional yang mereka miliki dan dalam rumor yang beredar, PSG sendiri memang ingin melepas Icardi.

2.Barcelona

Meski sudah dilatih oleh Xavi Hernandez, masalah mencetak gol The Catalans masih belum terselesaikan hingga saat ini. Dalam prosesnya, mereka masih berjuang untuk mencari pemain yang bisa menggantikan Lionel Messi dan Luis Suarez, di sisi lain masalah cedera Martin Braithwaite dan masalah jantung Sergio Aguero semakin memperkeruh situasi lini depan El Barca.

Meskipun masalah finansial di Camp Nou belum selesai, ada keyakinan bahwa mereka akan dapat menandatangani pemain baru pada bulan Januari dan Martial mungkin menjadi orang yang mereka cari untuk menyelesaikan masalah di lini serang mereka.

3. Newcastle United

Klub kaya baru di Liga Premier dikaitkan dengan hampir semua nama besar di Eropa saat ini.

Berada di timur laut Inggris tidak selalu menjadi pilihan yang paling menarik bagi para pemain Eropa, tetapi setelah tinggal di Manchester selama hampir tujuh tahun, diragukan bahwa Martial akan terlalu kecewa dengan iklim di sana.

The Magpies yang kini dilatih oleh Eddie Howe dan memiliki misi untuk menyelematkan tim dari jurang degradasi Liga Premier, tentunya transfer Martial bisa menjadi salah satu solusi dalam upaya menyelmatkan tim.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network