Selamat Ulang Tahun!

Petuah Shin Tae-yong Sebelum Lakoni Partai Semifinal Lawan Singapura

"Berhadapan dengan tuan rumah tak menyurutkan semangat juang Pasukan Garuda"

Sport | 22 December 2021, 10:30
Petuah Shin Tae-yong Sebelum Lakoni Partai Semifinal Lawan Singapura

Libero.id - Pertandingan semifinal leg 1 antara Singapura lawan Timnas Indonesia akan segera berlangsung. Rabu (22/12/21) kedua tim akan saling tempur, laga akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura pada pukul 19.30 WIB.

Berhadapan dengan tuan rumah sudah dipastikan tidak akan mudah. Apalagi yang dihadapi adal Singapura yang memiliki kualitas pemain dan permainan yang bagus. Namun, Timnas Indonesia harus mencari solusi yang tepat untuk lakoni duel tersebut.

Shin Tae-yong telah mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap fokus. Dalam konferensi pers jelang laga pertama semifinal melawan Singapura, Shin Tae-yong mengatakan.

"Untuk dua pertandingan pertama kami ingin meningkatkan tingkat kebugaran dan kohesi kami dan kami menanggap bahwa kami akan memainkan rangkaian pertandingan final." Kata Shin Tae-yong.

"Itulah mentalitas yang harus kami miliki di setiap pertandingan ke depan dan saya sudah memberi tahu tim bahwa kita akan menjalani pertandingan ini seolah-olah ini adalah final." Imbuhnya.

Jadi, Shin Tae-yong membangun mentalitas Timnas Indonesia dengan mengatakan bahwa setiap laga adalah final. Dengan begitu para pemain akan senantiasa bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

10 Foto Scarlett Gartmann, Pembalap Kuda Amatir Istri dari Marco Reus

Bagaimanakah drama yang akan terjadi dalam laga semifinal leg 1. Siapakah yang akan berhasil memenangakan pertandingan? 

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=Z4J0Ib2gGv0

Artikel Pilihan


Daun Media Network