Selamat Ulang Tahun!

Momen Wayne Rooney Abaikan Paul Pobga Sebelum Pertandingan, Super Dingin

"Niatnya ingan bersalaman dengan rekan lama. Tapi, dicuekin. Cek videonya!"

Viral | 22 January 2022, 03:03
Momen Wayne Rooney Abaikan Paul Pobga Sebelum Pertandingan, Super Dingin

Libero.id - Sepanjang karier profesional sebagai pemain, Wayne Rooney dianggap sebagai legenda dua klub, Everton dan Manchester United. Meski sempat membela beberapa klub lain, label itu melekat hingga sekarang. Jadi, saat Everton butuh pelatih penggati Rafael Benitez, Wazza masuk nominasi.

Rooney saat ini sedang bekerja dengan sangat baik untuk Derby County, meski fakta menunjukkan harus menerima pengurangan 21 poin akibat masalah finansial.

Jika Rooney kembali ke Goodison Park, itu akan menjadi kepulangan yang cukup ideal. Pencetak gol terbanyak tim nasional Inggris tersebut adalah orang yang cukup populer di kalangan penggemar tim Merseyside biru. Dia menikmati dua periode terpisah di klub sebagai pemain, dengan yang terakhir pada 2017/2018.

Rooney menghabiskan seluruh musim di Everton sebelum bergabung dengan DC United di MLS pada musim panas 2018. Pada periode kedua, dia bermain 31 kali di Liga Premier dan mencetak 10 gol. 

Tekait penampakan kedua Rooney dengan seragam Everton, ada kejadian unik saat menghadapi MU. Ketika itu, dia menjadi kapten The Toffees dalam pertandingan melawan Setan Merah. 

Saat di terowongan menuju lapangan sebelum kick-off, Rooney tampak tidak berminat untuk basa-basi saat bertemu rekan-rekan lamanya.

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

10 Foto Wags yang Eksis di Era 90-an

Kapten MU, Paul Pogba, berjabat tangan dengan sejumlah pemain Everton termasuk mantan rekan setimnya, Michael Keane. Dan, pemain Prancis itu jelas ingin melakukan hal yang sama dengan Rooney, yang bermain dengannya selama satu musim di bawah Jose Mourinho.

Tapi, Rooney berdiri teguh dan sengaja mengabaikan Pogba sepanjang waktu, meski bersebelahan di terowongan. Pogba mati-matian mencoba untuk menatap mata mantan rekannya, tapi malah menerima reaksi dingin Rooney.

Gelandang Prancis itu kemudian tertawa di akhir pertandingan. Dia kemudian mendapatkan predikat Man of the Match dalam kemenangan 2-0 di Goodison Park itu. Sebaliknya, Rooney dibiarkan frustrasi saat mencoba peran baru sebagai gelandang yang beroperasi lebih dalam.

Setan Merah musim itu finish kedua di Liga Premier. Mereka tertinggal 19 poin di belakang Manchester City. Sementara Rooney dan Everton harus puas dengan berakhir di urutan kedelapan.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=E-f-S1e1PT8

Artikel Pilihan


Daun Media Network