Selamat Ulang Tahun!

Momen Karim Benzema Gagal Penalti untuk Pertama Kalinya di Real Madrid

"Kalau kata lagu Noah: Ada apa denganmuuu?"

Berita | 24 January 2022, 13:59
Momen Karim Benzema Gagal Penalti untuk Pertama Kalinya di Real Madrid

Libero.id - Secara mengejutkan Real Madrid ditahan imbang oleh klub sekelas Elche. Padahal Karim Benzema dan rekan-rekan bermain di hadapan ribuan suporter sendiri, di
Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu (23/1) malam WIB.

Namun Los Blancos tampak kesulitan mencari celah untuk membobol gawang tim tamu, bahkan Real Madrid sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Dan para suporter cemas, antara siap dan tidak siap kehilangan point pada laga pekan ke-23 Liga Spanyol musim 2021/22  itu.

Pasalnya ketika skor 2-0, waktu menunjukkan menit ke-76 --- gol dicetak oleh Perea Milla dan gol pertama dicetak pada menit 42 oleh  Lucas Boye.

Namun bukan Real Madrid namanya kalau tanpa usaha keras. Dan kesabaran tim besutan Carlo Ancelotti akhirnya berbuah manis. Mula-mula Real Madrid memperkecil jarak lewat eksekusi penalti Luka Modric pada menit 82. Dan umpan lambung Vinicius Junior yang disambar sundulan Eder Militao di menit 90+2 akhirnya bisa menyelamatkan muka Real Madrid.

Momen Karim Benzema Gagal Penalti

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Namun seharusnya Real Madrid bisa memenangkan laga andai saja hadiah penalti pertama pada menit 32 yang dieksekusi oleh Karim Benzema tidak gagal.

Benzema maju sebagai eksekutor usai Vinicius Junior dilanggar, dan dengan penuh percaya diri pemain timnas Prancis itu mengambil ancang-ancang, penjaga gawang Elche memang salah menebak arah, dan naasnya tendangan Karim Benzema juga salah arah. Bola bukan masuk tapi melambung tipis di udara.

Jelas itu sebuah kerugian untuk Real Madrid dan bagi Benzema sendiri kegagalan penalti tersebut merupakan kali pertama dari 16 kesempatan terakhir ia mengesekusi bola dari titik putih dalam balutan seragam Real Madrid.

Pada laga itu Benzema tidak bermain optimal dan penuh, ia ditarik keluar pada menit ke-57 dan digantikan oleh Luka Jovic. Tampak Benzema juga memegangi hamstringnya sambil berjalan tertunduk saat keluar lapangan menuju terowongan stadion.

Meski begitu Benzema tetap mendapat tepuk tangan penghormatan oleh suporter.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=eGvXuvVz8sE

Artikel Pilihan


Daun Media Network