Lama Tak Terdengar Balotelli Bakal Diboyong Klub Sultan dan Main di Timnas Italia Lagi

"Bakal jadi titik balik karier Mario Balotelli.."

Berita | 24 January 2022, 17:21
Lama Tak Terdengar Balotelli Bakal Diboyong Klub Sultan dan Main di Timnas Italia Lagi

Libero.id - Nama Mario Balotelli pernah dengan gegap gempita diperbincangkan sebagai penyerang pilih tanding tetapi sekaligus juga karena ia bengal. Kerap buat pelatih dan pemain geleng-geleng kepala.

Karena hal itu juga dan satu dan lain alasan, karier Balotelli mengalami naik turun. Mengingat ia pernah bermain untuk Manchester City, Inter Milan, Liverpool, dan klub-klub elit lainnya, bahkan timnas Italia, sangat menyedihkan kalau melihat Balotelli Sejak musim 2019, Balotelli memang  bermain tetap bermain untuk tim-tim Eropa, namun hanya sekelas OGC Nice, Olympique Marseille, Brescia hingga AC Monza dan sejak satu musim terkahir ia berseragam tim Turki, Adana Demirspor.

Tapi setidaknya, dalam satu musim terkahir Balotelli punya peluang untuk kembali bersinar di panggung utama Eropa. Menurut laporan dari Talk Sport, Mario Balotelli kini tengah dibidik oleh klub kaya raya baru, Newcastle United. Laporan yang sama juga menyebut bahwa Balotelli masuk dalam radar pelatih timnas Italia, Roberto Mancini untuk memperkuat Gli Azzuri.

Dua hal itu bisa dibilang oleh kerja keras  Balotelli di musim pertamanya  bersama Adana Demirspor. Balotelli sudah mencetak delapan gol dan empat assist dalam 20 laga di Liga Turki.

''Mario Balotelli akan kembali ke timnas Italia, kabarnya Roberto Mancini akan memanggilnya,'' tulis laporan di Talk Sport, Sabtu (22/1).

''Hal ini berarti, eks striker Liverpool itu akan kembali ke skuad Italia untuk pertama kalinya dalam tiga tahun. Kabar ini berembus di tengah isu dirinya dengan Newcastle United,'' lanjut laporan tersebut.

Sementara itu, Presiden Adana Demirspor, Murat Sancak, juga sudah buka suara soal kabar pemilik nomor punggung 9 itu ke Newcaslte United. Namun, hingga kini belum ada tawaran resmi dari Newcastle United yang datang.

''Newcastle United sedang mempertimbangkan untuk mengontrak Balotelli. Tapi, sejauh ini mereka belum mengajukan penawaran kepada kami,'' ungkap Murat Sancak.

''Ada klausul keluar dalam kontraknya. Saya tidak akan memberi tahu nominalnya,'' tutupnya.

Banyak yang beranggapan kalau striker berusia 31 itu tak layak mendapatkan tempat di timnas Italia, hanya karena dianggap faktor Roberto Mancini sebagai pelatih.

Balotelli sendiri memang sering dianggap 'anak emas' Mancini, namun kalau kita melihat rekam jejak Balloteli selama ini bisa dikatakan ia memang layak mendapat kesempatan lagi dan kalau benar ia nanti bergabung dengan Newcastle United dan timnas Italia, pada titik ini kita bisa mengatakan: Mario Balotelli telah kembali. Comeback stronger.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network