Selamat Ulang Tahun!

Bakal Ditinggal Steven Bergwijn, Tottenham Bidik Luis Diaz Dari FC Porto

"Akankah terwujud?"

Berita | 29 January 2022, 10:15
Bakal Ditinggal Steven Bergwijn, Tottenham Bidik Luis Diaz Dari FC Porto

Libero.id - Tottenham telah melakukan upaya yang terlambat untuk memenangkan perlombaan dalam mendapatkan tanda tangan pemain sayap Porto, Luis Diaz.

Bintang Kolombia itu telah dikaitkan dengan kepindahan senilai £60 juta ke Liverpool awal bulan ini, tetapi Antonio Conte sekarang telah mendesak pimpinan Spurs untuk membawanya ke London Utara.

Menurut The Guardian, tawaran awal sebesar £37,6 juta jauh di bawah klausul pelepasan pemain Amerika Selatan sebesar £66 juta telah ditolak mentah-mentah.

Tetapi dengan waktu yang hampir habis sebelum batas waktu transfer Senin, Conte sangat ingin menutup kesepakatan. Pemain berumur 25 tahun itu juga telah dikaitkan dengan Manchester United di masa lalu dan dianggap sebagai salah satu prospek paling berbakat di benua itu.

Penyerang bersinar di Copa America tahun lalu, berbagi Sepatu Emas turnamen dengan Lionel Messi berkat empat golnya.

Spurs berharap untuk mengungguli rival Liga Premier mereka di 4 besar, dengan tanda tangan yang didambakan, di mana masuk ke Liga Champions musim depan adalah target yang harus dicapai Conte.

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

7 Foto Sira Martinez, Atlet Berkuda Kekasih Ferran Torres

Datangnya Luis Diaz tentu dapat menambah kekuatan dan ketajaman lini serang The Lyliwhites, apalagi mereka juga diberitakan bakal ditinggal oleh Steven Bergwijn ke Ajax. Meski, sang pelatih menginginkan ia bertahan setelah pemain Belanda menjadi pahlawan kemenangan Spurs melawan Leicester City.

Sementara itu, sebanyak enam klub kini telah menunjukkan minat pada Dele Alli. Laporan Daily Mail mengabarkan Newcastle, Borussia Dortmund, Brighton, Everton dan Burnley sedang bernegosiasi. Sedangkan, Daily Echo mengatakan Southampton juga ada dalam radar tersebut.

Namun, masa depan Tanguy Ndombele tampak tidak jelas, dengan TeamTalk mengklaim Everton sangat ingin membatalkan perjanjian pinjaman yang diusulkan dengan Paris Saint-Germain.

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan


Daun Media Network