Rekaman Luis Diaz Saat Pecundangi Fred di Timnas Viral

"Bagaimana nasibnya di Anfield."

Analisis | 30 January 2022, 16:30
Rekaman Luis Diaz Saat Pecundangi Fred di Timnas Viral

Libero.id - Liverpool baru saja melakukan kesepakatan terbesar di jendela transfer Januari 2022. The Reds menelikung langkah Tottenham Hotspur untuk mendapatkan pemain sayap FC Porto, Luis Diaz.

Berbagai wartawan termasuk jurnalis The Athletic, David Ornstein, dan jurnalis The Times, Paul Joyce, melaporkan bahwa Liverpool sudah menyelesaikan kesepakatan itu. Sang pemain kini tinggal melakukan tes medis.

Ornstein mengatakan kesepakatan pemain internasional Kolombia berusia 25 tahun dengan Liverpool itu sekitar 60 juta euro (Rp 961 miliar) ditambah bonus.

Spurs awalnya berharap bisa membawa pemain Amerika Selatan, yang telah mencetak 16 gol dan memberikan enam assist dalam 28 pertandingan untuk Porto musim ini, ke London Utara.

Tottenham mengira mereka sudah mendapatkan Diaz. Tapi, menurut David Maddock dari Daily Mirror, pemain bertahan itu lebih memilih untuk pindah ke Liverpool.

Maddock mengatakan Diaz juga menolak pindah ke rival Liverpool, yaitu Everton musim panas lalu.

#Keahlian Luis Diaz pada Fred

Diaz menarik perhatian penggemar sepakbola pada Oktober 2021 ketika dia memperdaya gelandang Manchester United asal Brasil, Fred, dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Fred dan bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, tampaknya berhadapan dengan Diaz dalam posisi yang relatif baik.

Tapi, Diaz berhasil keluar dari pressing itu dan berhasil mempertahankan penguasaan bola dengan keterampilan yang luar biasa di dekat byline. Dia kemudian menghasilkan umpan tanpa melihat yang terkesan ‘nakal’.

Jika ini adalah jenis kualitas yang dapat diharapkan penggemar Liverpool dari potensi kedatangan pemain baru mereka, maka The Reds memiliki banyak alasan untuk merasa sangat bersemangat. Anak itu seorang penggiring bola sejati.

#Gol Luis Diaz vs Manchester City

Bagaimana dengan gol solo fantastis Porto melawan Manchester City di Liga Champions?

#Gol Luis Diaz di Copa America

Inilah gol-golnya dari Copa America musim panas lalu. Dilihat dari video ini, Liverpool tampaknya berada di ambang penandatanganan superstar potensial.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network