Panggilan Putus Asa Arsenal untuk Menambal Lubang di Lini Depan

"Siapa yang bakal menjadi tandem Alexandre Lacazette."

Analisis | 31 January 2022, 19:35
Panggilan Putus Asa Arsenal untuk Menambal Lubang di Lini Depan

Libero.id - Arsenal telah membuat langkah mengejutkan untuk membawa pemain internasional Spanyol, Alvaro Morata, ke Emirates pada Hari Terakhir Batas Waktu Transfer.

Skuad asuhan Mikel Arteta berpotensi menemukan diri mereka kurang dalam hal penyerangan dalam waktu dekat. Pierre-Emerick Aubameyang dikatakan sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Barcelona mengenai kemungkinan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim.

Dalam beberapa hari terakhir, kontrak striker Eddie Nketiah telah sangat dikaitkan dengan kepindahan permanen dari Arsenal. Dia dikaitkan dengan Crystal Palace dan Newcastle yang tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Folarin Balogun juga telah diizinkan bergabung dengan klub Championship, Middlesbrough, dengan status pinjaman pada Januari. Itu berarti Alexandre Lacazette bisa menjadi satu-satunya striker yang diakui klub memasuki paruh kedua musim.

Meski begitu, klub London Utara mencoba mendatangkan bala bantuan. Faktanya, mereka telah menghubungi mantan penyerang Chelsea, Alvaro Morata, tentang kemungkinan transfer.

Pemain berusia 29 tahun, yang saat ini dipinjamkan ke raksasa Italia, Juventus, dari Atletico Madrid berbicara dengan asisten Arsenal, Miguel Molina, melalui telepon. Fakta itu dibenarkan lewat publikasi media Spanyol, As.

Laporan mengklaim bahwa Morata 'mendengarkan dengan penuh minat' ketika Arsenal mengulurkan tangan, tetapi merasa 'tidak ada waktu untuk menangani dengan benar' bagi dirinya kembali ke London.

Spurs juga diyakini tertarik kepada Morata, apalagi mantan pelatih Morata saat di Chelsea, Antonio Conte, ingin memberikan kesempatan kepada Morata untuk membuktikan dirinya sekali lagi di Liga Premier.

Namun, pada 2018, pemain asal Spanyol itu mengkritik gaya permainan Conte di Chelsea. Morata sempat mengatakan dia ‘sedikit menderita’ karena taktik yang digunakan.

Pikiran tentang keputusan Arsenal untuk mencoba dan membawa Morata ke London Utara? Apakah mereka membutuhkan lebih banyak opsi menyerang?

Beri tahu kami di kolom komentar.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network