Statistik Elkan Baggott Saat Jadi Kapten, Ipswich Town U-23 Tak Terkalahkan

"Selalu menang dan kini kokoh di puncak klasemen..."

Berita | 08 March 2022, 11:55
Statistik Elkan Baggott Saat Jadi Kapten, Ipswich Town U-23 Tak Terkalahkan

Libero.id - Bek andalan Timnas Indonesia, Elkan Baggott  kembali mendapat kepercayaan penuh sebagai kapten tim. Pemain yang memiliki postur tubuh jangkung itu memimpin rekan-rekannya Ipswich Town U-23 dalam mengarungi kompetisi Professional Development League 2.

Terbaru, Senin (7/3), Elkan membawa timnya menang telak 5-1 atas Charlton Athletic U-23. Dalam laga yang berlangsung di Stadion The Valley, London, Inggris itu, Ipswich Town U-23 sudah unggul 2-0 dalam paruh pertama. Dua gol tersebut dicetak oleh Cameron Humphreys pada menit ke-14 dan lalu Harley Curtis pada menit ke-42.

Ketika babak kedua dimulai, Curtis mencetak brace pada menit ke-57. Selanjutnya, Charlton sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Dylan Gavin di menit 71.

Setelah itu lini belakang Ipswich yang dikawal Elkan kembali aman dan dengan penuh percaya diri rekan-rekan Elkan menambah jumlah gol. Dua gol tercipta di masa injury time. Edwin Abagje membuat gol di menit 90+1' lalu disempurnakan oleh Humphreys yag mencetak brace di menit 90+4'.

Dengan hasil tersebut, Ipswich Town berhasil mencatatkan tujuh kemenangan berturut-turut di Professional Development League 2.  Dan secara keseluruhan juga tak terkalahkan di 10 laga terakhir.

Ipswich Town kini juga memimpin klasemen Professional Development League 2 regional South dengan 39 poin. Elkan dan kolega kini hanya berjarak 4 point dari saingan terdekat, Cardiff U-23.

Elkan sendiri dalam beberapa laga terakhir selalu bermain 90 menit penuh dan yang lebih penting juga perannya sebagai kapten. Sebelum laga ini pelatih Kieran Dyer mempercayakan peran kapten saat Ipswich mengalahkan Swansea City U-23 dengan skor 4-1 di laga terakhir, 28 Februari lalu.

Pada laga sebelumnya  lagi, saat melawan
Colchester United U-23, (5/2/), Elkan juga ditunjuk sebagai kapten.

Singkatnya, saat Elkan Baggott menjadi kapten, Ipswich Town U-23 selalu meraih kemenangan 100 persen.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network