Momen Cristian Romero Dapat Karma Usai Ejek Harry Maguire

"Makanya jangan main-main dengan lord maharaja Maguire..."

Viral | 13 March 2022, 14:59
Momen Cristian Romero Dapat Karma Usai Ejek Harry Maguire

Libero.id - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Kira-kira Itulah perumpamaan yang tepat untuk bek Tottenham Hotspur, Cristian Romero.
Dalam laga lanjutan Liga Premier, Tottenham Hotspur bertandang ke markas Manchester United, laga yang berlangsung
pada Minggu (13/3) dini hari WIB itu berkesudahan dengan skor 2-3 untuk kekalahan Spurs.

Tiga gol The Reds Devils diborong oleh sang megabintang, Cristiano Ronaldo, sementara tim tamu mencetak dua gol balasan lewat Harry Kane dan satunya lagi lewat gol bunuh diri Harry Maguire.

Nah, pada saat kapten Manchester United itu menjebloskan bola ke gawang sendiri,  bek Tottenham Hotspur, Cristian Romero bukan main senangnya. Pemain asal Argentina itu mengejek Maguire dengan melakukan selebrasi berteriak di depan muka Maguire.

Situasi bermula pada menit ke-72, tim besutan Antonio Conte melalukan serangan dan umpan mendatar dari Sergio Reguilon salah diantisipasi oleh Maguire.  Bola yang mengarah ke Romero itu coba disapu oleh Maguire, tapi malah masuk ke gawang De Gea. Gol bunuh diri itu membuat skor menjadi 2-2.



Romero mungkin mengira timnya bisa berbalik unggul setelah itu, tapi kenyataannya, sembilan menit kemudian, Romero berbalik membuat kesalahan. Ia gagal mengawal Ronaldo yang berdiri bebas di kotak penalti dan akhirnya sebuah gol sundulan penentu kemenangan tercipta. Romero tak melakukan loncatan sehingga Ronaldo leluasa mencetak hattrick.

Dan skor akhir 2-3 untuk kekalahan Tottenham Hotspur. Kesalahan Romero itu memang pantas disebut karma, karena sepanjang 90 menit penuh, bek berusia 23 tahun itu terbilang bermain bagus dengan statistik lima tekel, satu umpan kunci dan tingkat akurasi passing mencapai 92,6 persen.

Terlepas dari hal itu, kekalahan ini membuat Tottenham masih tertahan di posisi ketujuh dengan 45 point. Sementara Manchester United naik ke posisi empat dengan 50 point. 

Simak highlight pertandingannya di bawah ini:

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network