Berjarak Satu Point dari Man City, Thiago Alcantara: Liverpool Tetap Rendah Hati

"Perebutan gelar juara Liga Premier makin seru..."

Berita | 17 March 2022, 20:17
Berjarak Satu Point dari Man City, Thiago Alcantara: Liverpool Tetap Rendah Hati

Libero.id - Usai menang meyakinkan dari Arsenal di Emirates Stadium, pada Kamis (17/3) dini hari WIB dengan skor 2-0, Liverpool sukses memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Liga Premier, Manchester City di papan klasemen Liga Premier Inggris. 

Tambahan tiga poin membuat tim besutan Juergen Klopp berada di posisi kedua dengan 69 point, hanya terpaut 1 point dari The Citizen.

Dengan begitu perebutan gelar juara semakin seru untuk kedua kesebelasan, mengingat Manchester City dan Liverpool meninggalkan Chelsea di posisi ketiga dengan selisih 10 poin.

Kendati cuma berjarak satu point, Liverpool tak mau sesumbar dan tetap hati-hati sebab kemungkinan terjungkal masih ada.  Hal itu diungkapkan oleh gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, yang mengatakan timnya akan melakukan evaluasi untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan di setiap pertandingan.

"Kami hanya mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami miliki. Kami harus menganalisis permainan ini untuk melewati kesalahan yang kami lakukan dan kemudian menatap ke depan. Itulah kuncinya - untuk tetap rendah hati dan lapar," katanya dilansir dari BBC.

Sambil tetap berusaha, eks pemain Barcelona itu juga berharap rival mereka mengalami kesialan. 

“Kami berharap Manchester City kehilangan poin dan mereka melakukannya. Jarak sekarang adalah satu poin." lanjutnya.



Manchester City dan Liverpool akan bertemu di Etihad Stadium pada 10 April mendatang. Dan saat duel itu terjadi kemungkinan besar point kedua kesebelasan tetap saling menempel ketat dan susul menyusul.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network