Momen Gol Indah Hakim Ziyech, Hadiah Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

"Saat Chelsea vs Middlesbrough, Ziyech tepat berusia 29 tahun.."

Berita | 20 March 2022, 14:29
Momen Gol Indah Hakim Ziyech, Hadiah Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Libero.id - Hakim Ziyech tampil bagus saat Chelsea menghadapi Middlesbrough di perempat final Piala FA 2021/22, pada Sabtu (19/3/) malam waktu setempat.

Bagi Ziyech laga itu sangat penting mengingat ia tepat berusia 29 tahun. Ya, pemain kelahiran kota Dronten, Belanda, 19 Maret 1993 itu  merayakan hari ulang tahunnya dengan tampil sejak menit awal. 

Keputusan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel tak salah.  Ziyech membayar tuntas dengan performa impresif, ia mencetak satu gol indah dan membawa The Blues menang dan melaju ke babak berikutnya.

Dalam laga itu, Ziyech mencetak gol kedua Chelsea pada menit 31. Gol tersebut bermula dari skema yang apik. Ziyech melakukan cut inside dari sisi kanan, lalu melepaskan sepakan terukur dengan kaki kirinya.

Bola meluncur deras masuk ke dalam jala gawang Middlesbrough. Penjaga gawang Middlesbrough sudah berusaha menghalau alias menepis bola, namun laju bola begitu kencang dan mengarah ke pojok gawang.

Selain mencetak gol cantik dan membawa Chelsea menang, Ziyech juga punya statistik individu yang sangat baik. Sofa Score mencatat, pemain yang berposisi gelandang itu melepaskan tiga umpan kunci, tujuh crossing dan lima kali long balls.

Laga itu berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Chelsea. Satu gol Chelsea lainnya dicetak oleh sang striker, Romelu Lukaku, pada menit 15.

Mari kita ucapkan selamat ulang tahun, Hakim Ziyech.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network