Momen Rashford Dilanggar Elanga, Bruno Fernandes Justru Menuntut Penalti Kepada Wasit, Kocak

"Ada-ada saja kelakuan kocak para pemain Man United, cek videonya!"

Berita | 03 April 2022, 09:30
Momen Rashford Dilanggar Elanga, Bruno Fernandes Justru Menuntut Penalti Kepada Wasit, Kocak

Libero.id - Dalam laga lanjutan Liga Premier Sabtu lalu (02/04/2022), terdapat momen Anthony Elanga yang menjegal 

Setan Merah bermain imbang 1-1 dengan Leicester City di Old Trafford, kehilangan peluang untuk memangkas poin dari Arsenal yang berada di urutan keempat.

Kelechi Iheanacho membuat tim tamu unggul pada menit ke-63 setelah mencetak gol pada menit ke-63 tetapi Fred membalas beberapa menit kemudian untuk United.

Melalui James Maddison, mantan pemain Norwich City itu sempat mencetak gol pada menit keke-80 untuk membawa Leicester kembali memimpin tetapi golnya dianulir karena pelanggaran dari Iheanacho terhadap Raphael Varane.

United sendiri baru mulai mengendalikan permain menjelang akhir dan memiliki peluang yang sangat baik di menit akhir ketika pemain pengganti Rashford sukses melewati beberapa pemain The Foxes.

Tetapi tepat ketika penyerang Inggris tengah bersiap untuk melepaskan tendangannya, Elanga yang offside menghalangi jalannya dan menendang kaki Rashford untuk membuatnya jatuh.

Bruno Fernandes dan Jadon Sancho mengangkat tangan mereka ke udara dan meminta penalti, tidak menyadari bahwa Elanga-lah yang telah melanggar rekan setimnya sendiri.

Andre Marriner memberi isyarat offside setelah hakim garis menaikkan benderanya. 

Momen tersebut jelas membuat banyak para penggemar bereaksi, terutama dari kalangan penggemar Liga Premier.

Hasil imbang yang didapatkan oleh anak asuh Ralf Rangnick membuat United kini berada di urutan keenam - memiliki poin yang sama dengan Tottenham dan selisih empat poin dari Arsenal, yang memiliki dua pertandingan sisa dan unggul selisih gol.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester United


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network