Kemarin Datangkan Pemain, Sekarang Lepas Pelatih dan Semua Ofisial

"Termasuk legenda seperti Bambang Pamungkas dilepas. Hmmm"

Berita | 05 April 2022, 03:42
Kemarin Datangkan Pemain, Sekarang Lepas Pelatih dan Semua Ofisial

Libero.id - Kompetisi BRI Liga 1 2021-22 sudah berakhir dan Persija Jakarta harus puas berada di peringkat ke-8 dengan capaian 45 point. Usai itu Macan Kemayoran tak butuh waktu lama untuk berbenah. Sejumlah pemain telah didatangkan, sementara ini ada dua pemain muda: Firza Andika dan Hanif Sjahfandi yang resmi diperkenalkan pada Minggu, (3/4) lalu.

Tapi sayangnya, kedatangan dua pemain itu sebelumnya juga ternyata diikuti kepergian sejumlah besar pemain  tim pelatih dan official. Hanya saja kabar itu baru disampaikan ke publik.

Laga pamungkas pekan ke-34 kontra PSS Sleman yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar (31/3/), dimana Persija kalah dengan skor 0-2, ternyata juga merupakan menjadi tugas terakhir bagi 12 nama dari mulai pelatih, manajer, sampai official Persija yang selama ini telah mendampingi klub

Melansir situs resmi Persija Jakarta, ke-12 nama itu sebagai berikut: Bambang Pamungkas (manajer), Sudirman (pelatih kepala), Ilham Ralibi (pelatih fisik), Alberto Lungherini (pelatih fisik), Ahmad Fauzi (pelatih kiper), Ferdiansyah (video technical analysis), Muhammad Araaf Sidik (sekretaris tim), Donny Kurniawan (dokter), Muhamad Yanizar (fisioterapi), Sutisna (masseur), Ahmad Aditya Subkhi (masseur), dan juga Abdul Rahman Saleh (kitman).

Presiden Klub, Mohamad Prapanca, menjelaskan kalau nama-nama di atas berdasarkan ikatan kontrak memang sudah selesai dan tak ada pembicaraan untuk memperpanjang masa tugas.

“Kontrak kerja profesional ke-12 official tersebut memang telah berakhir sejak tanggal 31 Maret 2022."

Prapanca jug mengucapkan terima kasih tak terhingga atas dedikasi dan loyalitas kesemua nama, yang telah bekerja sama untuk membawa Andritany Ardhiyasa ke capaian yang terbaik.

"Oleh karena itu, terlepas dari segala dinamika yang terjadi, saya selaku presiden klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas mereka semua kepada tim Persija. Sukses untuk mereka semua di mana pun berada musim depan,” pungkasnya. 

Lantas siapakah yang akan mengisi ke-12 posisi yang ditinggal? Menarik untuk kita nantikan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network