Momen Horor Felipe Langgar Foden dari Belakang, Layak Mendapat Kartu Merah

"Dengan perban, Foden tetap semangat melanjutkan pertandingan."

Berita | 14 April 2022, 04:25
Momen Horor Felipe Langgar Foden dari Belakang, Layak Mendapat Kartu Merah

Libero.id - Phil Foden hampir saja mengalami gegar otak serius karena mendapat pelanggaran keras dari bek Atletico Madrid Felipe.

Pemain Brasil itu langsung merebut bola dari belakang pemain Inggris tersebut dengan lompatan yang tinggi dan benar-benar terlihat sangat kasar.

Dalam lanjutan leg kedua perempat final Liga Champions antara Atletico Madrid vs Manchester City, Kamis dini hari(14/04/2022) WIB, The Citizens sukses keluar sebagai pemenang setelah menahan imbang 0-0 anak asuh Diego Simeone.

Namun laga yang digelar di Wanda Metropolitano itu menyajikan momen pelanggaran yang sangat kasar dari Felipe dan tayangan ulang menunjukkan bahwa ada niat dari mantan pemain Porto itu untuk mencederai Foden.

Akibat tantangan Felipe, Foden mengalami pendarahan di kepalanya dan harus menerima perawatan staf medis, yang kemudian memasangkan perban agar dirinya bisa terus bermain.

Entah bagaimana, Felipe menghindari kartu kuning tetapi kemudian mendapat peringatan di babak kedua karena melanggar Kevin De Bruyne.

Di Wanda Metropolitano yang ramai, peluang terbaik City untuk unggul agregat 2-0 tercipta ketika tendangan Ilkay Gundogan membentur tiang setelah kombinasi permainan yang bagus di sisi kanan antara Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne.

Foden, dengan tampilan yang jauh berbeda, terus bersemangat dan sama sekali tidak terpengaruh oleh cedera yang ia alami.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network