Selamat Ulang Tahun!

Momen Adu Mulut Azpilicueta dengan Fan Sendiri, Miris Tapi Kocak

"Kalah dari Arsenal di markas sendiri. Sang kapten jadi mudah tersinggung.."

Berita | 21 April 2022, 10:00
Momen Adu Mulut Azpilicueta dengan Fan Sendiri, Miris Tapi Kocak

Libero.id - Dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021/22, bermain di Stadion Stamford Bridge, London, pada Kamis (21/4) dini hari WIB, Chelsea harus menerima kekalahan dengan skor 2-4 dari Arsenal.

Dua gol The Blues dicetak oleh Timo Werner di menit 17 dan Cesar Azpilicueta di menit 32. Adapun gol Arsenal dicetak oleh Eddie Nketiah di menit 12 dan 57, Emile Smith Rowe di menit 27, dan ditutup oleh Bukayo Saka di menit 90+2.

Bertindak sebagai kapten tim, Cesar Azpilicueta menjadi aktor yang tak diharapkan di balik gol penalti Saka pada injury time babak kedua tersebut. Bek Spanyol tidak berhati-hati sehingga mendorong si winger Inggris hingga terjatuh. Wasit lalu menunjuk penalti dan Azpilicueta yang tak terima akhirnya mendapat hadiah tambahan berupa kartu kuning.

Dan ternyata, masalah Azpilicueta tak hanya sampai di situ. Pemain berusia 30 tahun itu sempat tertangkap kamera adu mulut dengan fan  di tribun yang diduga merupakan fan Chelsea yang kecewa.

Tidak jelas terdengar mereka berteriak soal apa. Namun, jika melihat ada gestur seperti si fan Chelsea meledek Cesar Azpilicueta yang meksipun mencetak gol tapi secara keseluruhan dinilai tampil dibawah standar dan menyebabkan beberapa kesalahan.

Azpilicueta tampak langsung menghampiri dan mengonfrontasinya balik tepat di hadapan si fan. Entah apa yang mereka katakan, tetapi debat adu mulut itu akhirnya diakhiri dengan gestur dua jempol dari si fan Chelsea.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Melihat aksi Azpilicueta itu dari kaca mata fan Chelsea yang netral jelas sebuah kemirisan, ribut-ribut dengan fan sendiri, sementara dari kaca mata seorang Gunners, momen tersebut jadi hiburan tambahan yang kocak.

Diluar itu Chelsea memang tengah mengalami inkonsistensi performa dalam 6 laga terakhir lintas ajang. The Blues membuat 3 kemenangan dan juga 3 kekalahan. 

"Saya benci kalah dan kalah tiga kali di kandang tidak bisa diterima," ucap Thomas Tuchel kepada BBC Sport selepas laga.

Dengan hasil tersebut, sementara ini Chelsea berada di peringkat ke-3 dengan perolehan 62 point sementara Arsenal ada di peringkat ke-5 dengan perolehan 57 point.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=qKX8l_11M3A

Artikel Pilihan


Daun Media Network