Selamat Ulang Tahun!

Gagal Eksekusi Dua Penalti, Ancelotti Tetap Berikan Dukungan untuk Benzema

"Benzema sia-siakan dua penalti kala melawan Osasuna"

Berita | 21 April 2022, 10:20
Gagal Eksekusi Dua Penalti, Ancelotti Tetap Berikan Dukungan untuk Benzema

Libero.id - Pelatih kepala Real Madrid, Carlo Ancelotti, tetap berikan dukungan untuk Karim Benzema setelah gagal mengeksekusi dua penalti dalam kemenangan 3-1 Los Blancos atas Osasuna pada Kamis (21/4/22).

Ante Budimir berhasil samakan kedudukan setelah gol pembuka dari David Alaba pada menit ke-12 sebelum Marco Asensio mengembalikan keunggulan Madrid di El Sadar.

Sementara itu, Benzema kurang beruntung pada laga tersebut. Pasalnya, dua kali terndangan penalrinya digagalkan oleh Sergio Herrera. Catatan buruk dari bintang Prancis itu menjadikan dia pemain pertama yang gagal mengeksekusi dua penalti dalam pertandingan LaLiga sejak Raul Tamudo saat pertandingan melawan Real Betis pada April 2006.

Lucas Vazquez memastikan kemenangan bagi Real Madrid pada masa tambahan waktu. Setelah pertandingan, Ancelotti dengan cepat membela dan mendukung Benzema, yang kini memimpin daftar pencetak gol LaLiga dengan 25 gol sejauh ini.

"Penalti dilewatkan oleh mereka yang mengambilnya, itu tidak akan mempengaruhi Benzema. Karim memainkan permainan yang super, dia akan mencetak gol di pertandingan berikutnya," katanya.

Alaba tertatih-tatih di babak pertama dan kemudian ditarik saat jeda, tetapi Ancelotti tampaknya tidak khawatir dengan cedera bek tengah itu.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

"Kami optimis dengan Alaba. Kami menariknya keluar sebagai tindakan pencegahan," tambah pria Italia itu.

Madrid sekarang akan mengalihkan fokus mereka ke pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Manchester City pada hari Selasa (27/4/22), dan Ancelotti menegaskan fokusnya hanya pada pertandingan itu dan tidak mengamankan gelar liga.

"Gelar? Kami berencana mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan berikutnya, yaitu semifinal Liga Champions," lanjutnya.

"Kalau begitu mari kita lihat apa yang terjadi. Kami harus menang. Kami fokus pada pertandingan semifinal dan saya pikir kami akan tiba dalam performa bagus."

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=K160TuCE-_M

Artikel Pilihan


Daun Media Network