Momen Lucu Allan Saint-Maximin, Pamer Skill Samba Ala Kadarnya

"Jadi hiburan tersendiri dalam laga Newcastle vs Crystal Palace"

Viral | 21 April 2022, 12:23
Momen Lucu Allan Saint-Maximin, Pamer Skill Samba Ala Kadarnya

Libero.id - Samba. Sebuah tarian khas Brasil yang mengilhami para pesepakbola untuk memodifikasinya di atas lapangan hijau. Hampir kebanyakan pemain asal Brasil punya kemampuan untuk melakukan samba. Tapi sejauh ini belum ada yang seindah dan ikonik seperti Ronaldinho dan Neymar.

Menyilangkan kaki di atas bola, melalukan gerakan tipuan seolah-olah ingin menggiring bola. Begitulah samba jika dilukiskan dengan kata-kata sederhana. Tapi kalau kita melihat trik yang satu itu secara langsung, percayalah, samba lebih indah dari sekedar kata-kata.

Karena keindahannya tak jarang pemain lain mencoba gocekan tersebut dan untuk mereka yang tidak memiliki bakat alamiah Amerika Latin, samba ternyata tidak gampang, alih-alih indah gerakan samba bagi seorang pemain yang coba-coba akan kelihatan lucu.

Misalnya saja saat pemain Newcastle United, Allan Saint-Maximin, melakukan samba saat klubnya menjamu Crystal Palace di St James' Park dalam laga lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris, Kamis (21/4) dini hari WIB. Pemain asal Prancis berusia 25 tahun itu telah menghibur penonton dengan keterampilannya yang tampak apa adanya, kaki eks pemain OGC Nice itu tampak kaku.

Saat laga berjalan menit ke-16, Allan berusaha untuk membuat lawannya terkecoh sekaligus terkesan, tapi seperti yang bisa Anda lihat dengan jelas,  Cheikhou Kouyate, bahkan tidak repot-repot untuk menghentikan Allan yang kebingungan sendiri.

Dan seperti yang dapat Anda bayangkan, banyak orang di media sosial bereaksi terhadap kejenakaan itu.

Seorang penggemar menulis: "Ketika Anda tidak tahu bagaimana melakukan gocekan di game FIFA, maka goyangkan saja tongkatnya dan berharap yang terbaik," sementara yang lain berkomentar: "Benar-benar menghibur. Dia salah satu pemain favorit saya."

Diluar aksi samba lucu Allan itu. Newcastle sukses menggemas tiga poin lewat satu-satunya gol yang dicetak oleh Miguel Almiron. Tim besutan Eddie Howe kini duduk di peringkat 11 klasemen Liga Inggris, 15 poin di atas zona degradasi.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network