Kerap Blunder, Harry Maguire Tidak Akan Dimainkan saat Jumpa Arsenal

"Sang kapten harus diberi istirahat agar tidak terus-terusan oleng."

Berita | 22 April 2022, 23:59
Kerap Blunder, Harry Maguire Tidak Akan Dimainkan saat Jumpa Arsenal

Libero.id - Manchester United kembali akan berhadapan dengan lawan yang tidak mudah. Setelah kalah telak dari Liverpool, kini The Reds Devils akan meladeni Arsenal di pekan ke-34 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (23/4). 

Ralf Rangnick dilaporkan telah memutuskan untuk tidak memainkan sang kapten, Harry Maguire. Keputusan yang hampir pasti membuat gembira banyak penggemar Manchester United. Bagaimana tidak, performa eks Leicester City itu dalam menjaga lini belakang dinilai amburadul.

Dalam laga melawan Liverpool, akibat buruknya performanya, Maguire bahkan mendapatkan ancaman serangan bom dari oknum fan Manchester United.


Tak mau ambil resiko, menurut laporan The Athletic, Ralf Rangnick telah memutuskan tidak akan memasang Maguire jadi starter kala bersua Arsenal dan kemungkinan Maguire bahkan tidak akan dimainkan.

"Ralf Rangnick sedang bersiap untuk mengeluarkan Harry Maguire dari starting lineup untuk perjalanan Manchester United ke Arsenal pada Sabtu [23/4]," tulis laporan The Athletic.

"Maguire telah berjuang menemukan performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir dan dia akan berada di bangku cadangan untuk laga krusial di Stadion Emirates," lanjut laporan tersebut.

Bahkan pada laporan terpisah, setelah Erik Ten Hag mengambil alih Manchester United posisi Maguire terancam. 

Namun terlepas dari hal itu Manchester United sendiri saat  ini berada di peringkat ke-6 dengan koleksi 54 poin. Mereka berjarak tiga angka dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur, tim yang terakhir menghuni peringkat ke-4.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network