Reaksi Pep Guardiola Lihat Gol Solorun Vinicius Jr, Seperti Tidak Percaya

"Momen aneh setelah melihat gol terbaik di laga tersebut. Cek videonya!"

Biografi | 27 April 2022, 07:23
Reaksi Pep Guardiola Lihat Gol Solorun Vinicius Jr, Seperti Tidak Percaya

Libero.id - Manchester City dan Real Madrid memainkan pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022) dini hari WIB. Skornya 4-3, dan pertandingan berlangsung ketat dengan beberapa gol indah. Salah satu aksi Vinicius Jr, yang bikin Pep Guardiola bereaksi dengan aneh.

The Citizens tampak akan lolos dalam 10 menit pertama saat gol dari Kevin de Bruyne dan Gabriel Jesus memberi keunggulan dua gol. Dua gol cepat sebenarnya bisa membawa Madrid terpuruk dengan kekalahan telak. 

Tapi, Madrid adalah Madrid. Mereka bangkit dan melawan lewat sontakan Karim Karim Benzema yang brilian sebelum babak pertama berakhir. 

Phil Foden kemudian membuat skor menjadi 3-1 tepat setelah turun minum. Tapi, Vinicius Jr membuat gol solorun yang menakjubkan. Bernardo Silva kemudian mencetak sebuah howitzer untuk membuat kedudukan menjadi 4-2. Tapi, Benzema memiliki keputusan terakhir saat mencetak gol Panenka yang keterlaluan dengan tujuh menit tersisa.

Gol Silva sangat brilian. Penalti Benzema berkelas. Tapil, gol terbaik di pertandingan itu dicetak oleh Vinicius.

Pemain Brasil itu menghancurkan rekan senegaranya, Fernandinho, di garis tengah dengan sedikit keterampilan yang luar biasa. Dia kemudian menyerang dari sektor Fernandinho, bergerak ke lini belakang Man City, dan dengan tenang menyelesaikannya melewati Ederson.

Setelah melihat keterampilan dan Vinicius berlari menjauh, Guardiola meletakkan tangannya di atas kepalanya dan berlutut. Dia kemudian pergi ke ofisial keempat untuk mengeluh setelah Vinicius mencetak gol. Benar-benar reaksi yang menunjukkan kekaguman Guardiola kepada pemain Brasil itu.

Jika anda ingat, reaksi kagum ala Guardiola juga pernah ditunjukkan saat Lionel Messi "mengolongi" James Milner saat Barcelona menghadapi Man City di Liga Champions beberapa tahun lalu. Saat itu, Guardiola masih melatih Bayern Muenchen dan duduk di tribun Camp Nou.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network