Jelang Leg Kedua Menghadapi Liverpool, Unai Emery: Kami Memiliki Jadwal yang Padat

"Bisa menahan imbang Liverpool saja sudah bagus."

Berita | 02 May 2022, 14:22
Jelang Leg Kedua Menghadapi Liverpool, Unai Emery: Kami Memiliki Jadwal yang Padat

Libero.id - Pelatih El Submarino Amarillo, Unai Emery mengatakan timnya tengah dihadapkan oleh jadwal padat usai menelan kekalahan 1-2 dari Alaves pada pekan ke-34 Liga Spanyol di Stadion Mendizorrotza, Vitoria-Gasteiz, Sabtu (30/4/2022). 

Jadwal yang padat tersebut menjadi beban untuk anak asuhnya, selain Raul Albiol dkk masih berjuang untuk mendapatkan tiket bermain di Eropa musim depan, mereka masih memiliki laga penting menghadapi Liverpool.

Saat ini, Villarreal menempati posisi ke-7 dalam klasemen sementara La Liga dengan raihan 52 poin dari 33 laga, berselisih lima poin dari Real Betis (posisi 5), tiga poin dari Real Sociedad (posisi 6) dan satu poin dari Athletic Bilbao (posisi 8).

"Kami memiliki daftar pertandingan yang padat. Kami telah memainkan laga seperti itu sebelumnya, dan kami tidak tahu bagaimana meresponsnya. Ini akan sulit, dan tergantung pada bagaimana kami merespons, peluang kami bisa berkurang," ujar Emery dilansir laman resmi klub, Minggu (01/05/2022).

Di sisi lain, mantan pelatih Arsenal itu mengungkapkan bahwa kondisi anak asuhnya sedang bagus tapi dalam beberapa pertandingan terakhir tampil kurang begitu meyakinkan.

Emery mengakui, kekalahan dari Alaves bisa memberikan dampak negatif bagi Villarreal yang Rabu dini hari (03/05/2022) WIB bakal melakoni leg kedua semifinal Liga Champions menghadapi Liverpool. Di leg pertama, Villarreal menyerah 0-2 dari Liverpool.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Villarreal CF


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network