Selamat Ulang Tahun!

Selamat! Ajax Juara Eredivisie Usai Gulung SC Heerenveen

"Erik ten Hag berstatus sebagai sang juara saat datang ke Manchester United"

Berita | 12 May 2022, 11:43
Selamat! Ajax Juara Eredivisie Usai Gulung SC Heerenveen

Libero.id - Erik ten Hag akan menuju ke Manchester United dengan status sebagai juara setelah tim Ajax-nya menyelesaikan kemenangan Eredivisie terbaru mereka dengan sangat meyakinkan.

Ajax dalam persaingan yang tegang dengan PSV untuk sebagian besar musim ini. Tetapi, mengetahui kemenangan melawan Heerenveen akan membuat mereka mengunci gelar, mereka tampil trengginas.

Anak asuh Ten Hag tidak mengecewakan, menang 5-0 di Johan Cruijff Arena melalui gol-gol dari Nicolas Tagliafico, Steven Berghuis, Sebastien Haller, Brian Brobbey dan Edson Alvarez.

Hasil itu membuat kemenangan 3-2 PSV melawan NEC menjadi tidak penting, di mana Dusan Tadic dkk berhasil mempertahankan selisih empat poin.

Hasil ini mengamankan gelar ke-36 Ajax di Liga Belanda dan ketujuh dalam 11 musim terakhir, sementara Ten Hag mengantarkan Tim Amsterdam tiga kali mengangkat trofi tersebut. Dia adalah pelatih keempat yang memenangkan tiga gelar atau lebih bersama Ajax.

Ten Hag mencatatkan angka yang luar biasa pada musim 2021-22. Sekaligus berhasil membuat sejarah saat mereka menyelesaikan liga dengan sangat baik. Pada musim ini, mereka menang dengan lima gol atau lebih sebanyak 10 kali. 

Kini, Ten Hag memiliki tantangan baru di depan matanya. Pelatih berusia 57 tahun itu harus membawa Manchester United ke level yang layak, yakni bersaing dengan Manchester City dan Liverpool. Dengan kemampuan melatihnya dia diagadang-gadang adalah orang yang tepat untuk melakukan itu.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Namun, semua orang tidak pernah tahu apakah dia bisa mengatasi tekanan seberat itu dan menguasai ruang ganti dengan pemain-pemain bintang yang memiliki rasa egois yang tinggi. Itulah yang tak mampu dilakukan Rangnick.

(moch imam sholikhin/nz)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=q-xrN5SVU2s

Artikel Pilihan


Daun Media Network