Selamat Ulang Tahun!

Ada Rekor yang Ditorehkan Karim Benzema Saat Real Madrid Kalahkan Levante 6-0

"Ini membuat Benzema masuk dalam buku legenda Los Blancos."

Analisis | 13 May 2022, 05:32
Ada Rekor yang Ditorehkan Karim Benzema Saat Real Madrid Kalahkan Levante 6-0

Libero.id - Pemain nomor sembilan Real Madrid, Karim Benzema, sedang menikmati musim terbaiknya. Jumat (13/5/2022) dini hari WIB, striker Prancis itu membantu Los Blancos mengalahkan Levante 6-0 dalam lanjutan La Liga. Dia mencetak gol sundulan dan mencatat rekor baru.

Saat ini, dengan 27 gol, Benzema memimpin perlombaan El Pichichi dengan keunggulan 10 gol dari rekan setimnya Vinicius Junior din posisi ketiga dan sembilan gol dari Iago Aspas di peringkat kedua. Jadi, total Benzema dan Vinicius menyumbang 44 gol dari 44 laga Los Blancos.

Melawan Levante, Benzema mencetak gol sundulan sebelum memberikan assist untuk Vinicius. Itu adalah gol Benzema ke-323 untuk Madrid. Itu juga menandai tonggak sejarah lainnya di musim yang luar biasa. Itu membawa Benzema sejajar dengan Raul Gonzalez.

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

10 Foto Carli Lloyd, Pemain Sepakbola Wanita US yang Hat-trick di Final Piala Dunia 2015

Benzema dan Raul kini sama-sama berada posisi kedua dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Los Blancos. Hanya Cristiano Ronaldo yang berada di depan mereka dengan 451 gol.

Mungkin, yang sama menakjubkannya dengan menyamakan angka Raul adalah bahwa Benzema telah berhasil melakukannya dalam 141 pertandingan lebih sedikit.

Namun, untuk semua statistik dan catatan yang dibuat Benzema, itu tidak bisa cukup mengomunikasikan nilainya di lapangan. Sebab, Madrid adalah proposisi yang sama sekali berbeda dengan dia di sana dan saat era Raul. Tapi, tetap saja ini pencapaian yang membanggakan.

(andri ananto/anda)




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=Z_pbJsOU1Rw

Artikel Pilihan


Daun Media Network