Momen Keren Mario Balotelli Bikin Gol Rabona di Liga Turki

"Minggu lalu, tendangan bebas. Minggu ini, rabona. Cek videonya!"

Analisis | 23 May 2022, 15:03
Momen Keren Mario Balotelli Bikin Gol Rabona di Liga Turki

Libero.id - Mario Balotelli menutup musim 2021/2022 dengan indah. Penyerang kontroversial Italia itumembuat para pendukung Adana Demirspor jatuh cinta lewat sejumlah gol berkelas. Setelah pekan lalu bikin gol tendangan bebas indah melawan Galatasaray, pekan ini sebuah gol rabona melawan Goztepe.

Di klasemen akhir Super Lig, Adana finish di posisi kesembilan. Mereka mengumpulkan 55 poin dari 15 menang, 10 imbang, 13 kalah, dan 60 memasukkan berbanding 47 kemasukan.

Dari 60 gol yang dihasilkan di kompetisi kasta tertinggi Turki, Balotelli sanggup mempersembahkan 18 diantaranya. Salah satu gol paling indah mantan penyerang Manchester City tersebut tercipta Minggu (22/5/2022) saat mengalahkan Goztepe 7-0 di New Adana Stadium.

Pada pertandingan itu, Balotelli mencetak hattrick di babak pertama. Kemudian, di babak kedua, dia menambahkan dua gol lagi, termasuk yang paling memukau adalah gol rabonanya.

Dalam sebuah momen, Balotelli menggiring bola hingga ke kotak penalti. Tanpa ragu, dia mengecoh bek lawan yang coba menghadang. Dengan kakinya yang lincah, Balotelli melalukan samba dan membuat bola sedikit ke kiri sebelum akhirnya menyilangkan kaki kanannya.

Bola sepakan keren Balotelli itu melewati penjagaan bek dan kiper Goztepe. Bola masuk ke gawang lewat sebuah gol berkelas untuk menutup musim yang Indah. Itu adalah rabona!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network