Selamat Ulang Tahun!

Tak Layak Ditiru, Eks Permain Man United Merokok di Lapangan Didepan Anak Balita

"Ini terjadi setelah Boca Junior juara Copa de la Liga Profesional. Cek videonya!"

Biografi | 24 May 2022, 14:00
Tak Layak Ditiru, Eks Permain Man United Merokok di Lapangan Didepan Anak Balita

Libero.id - Marcos Rojo baru saja membantu Boca Juniors menjuarai Copa de la Liga Profesional 2022 setelah mengalahkan CA Tigre 3-0 pada final di Estadio Mario Alberto Kempes, Cordoba, akhir pekan lalu. Rojo mencetak satu gol, dan setelah pertandingan, merayakannya dengan aksi yang tidak pantas ditiru.

Kemenangan atas Tigre merupakan kemenangan domestik ke-50 Boca Juniors. Kemenangan itu juga membawa tim asal Buenos Aires ini berhak lolos ke Copa Libertadores musim depan.

Seusai pertandingan, para pemain Boca Juniors merayakannya dengan meriah. Tapi, Rojo justru berbeda. Mantan bek Manchester United itu dengan santai merokok dan minum bir saat masih berada di lapangan. Masalahnya, di depannya, ada anak Rojo yang masih balita.

Meski dikenal sebagai anak nakal dengan kebiasaan merokok di ruang ganti, tindakan Rojo kali ini menuai kecaman banyak warga dunia maya. Pasalnya, keberadaan sang putri kecil didekatnya membuat Rojo dianggap bukan orang tua yang baik.

"Bagaimana mungkin dia melakukannya di depan anaknya?" tulis salah satu pengguna Twitter. Yang lain berkomentar: "Mungkin dia menganggapnya keren. Padahal tidak sama sekali". Ada juga yang merespons dengan sinis: "Selamat untuk Boca Juniors. Tapi, tidak untuk pemain ini".

Rojo memang sudah terbiasa menjadi perbincangan penggemar karena ulah negatifnya ketika dia berada di Old Trafford. Itu karena banyak aktivitas yang merugikan, termasuk merokok dan mabuk-mabukan. Dia menghabiskan tujuh tahun di MU setelah bergabung dari Sporting Lisbon pada 2014. Di MU, dia membuat 122 penampilan.

Karier Rojo di Inggris terhambat oleh cedera lutut serius yang diderita dalam pertandingan Liga Europa melawan Anderlecht. Rojo menghabiskan lebih dari enam bulan di meja perawatan dan gagal mendapatkan kembali starting line-up setelah sembuh.

Rojo kemudian meninggalkan Old Trafford setelah mengumpulkan medali pemenang Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Uniknya, Rojo telah menemukan kembali sentuhan emasnya sejak kembali ke negara asalnya, Argentina, pada 2021. Dia memainkan 45 pertandingan untuk Boca Juniors dan mencetak tiga gol. Dirinya juga sudah menerima 15 kartu kuning. Puncaknya, akhir pekan lalu saat menjuarai Copa de la Liga Profesional.

(diaz alvioriki/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=6ZN-v9AQ0mI

Artikel Pilihan


Daun Media Network