Selamat Ulang Tahun!

Peringkat 5 Pemain Nomor 9 Terbaik Musim 2021/2022

"Nomor 2 kabarnya bakal merapat ke Barcelona."

Analisis | 25 May 2022, 18:43
Peringkat 5 Pemain Nomor 9 Terbaik Musim 2021/2022

Libero.id - Nomor jersey pemain memiliki banyak arti penting dalam dunia sepakbola, dan nomor punggung 9 biasanya diberikan kepada penyerang tengah pilihan pertama tim.

Jersey nomor 9 tidak sembarangan digunakan oleh pemain dalam tim, karena pesepakbola legendaris telah menggunakan nomor ‘keramat’ itu sebelumnya.

Legenda dan pencetak gol produktif seperti Ronaldo Nazario, Johan Cruyff, Alfredo di Stefano, Alan Shearer, dan Sir Bobby Charlton semuanya memakai nomor 9. Saat ini, nomor itu secara tradisional diberikan kepada penyerang utama dalam sebuah tim.

Beberapa striker terhebat dalam permainan saat ini dengan bangga mengenakan nomor 9 di punggung mereka. Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lima nomor 9 terbaik di panggung sepakbola musim 2021/2022.

#5 Tammy Abraham (AS Roma)

Tammy Abraham memang pantas diberi lebih banyak peluang di Chelsea. Tapi, dia dipersilahkan meninggalkan London musim panas lalu. Pemain Inggris itu diikat oleh Jose Mourinho di AS Roma, dan Mourinho telah membuat Abraham menjadi pejuang selama satu musim.

Butuh beberapa saat baginya untuk menyesuaikan permainannya dengan kultur sepakbola Italia, dan pemain berusia 24 tahun itu tampaknya semakin matang. Dalam 52 penampilan di semua kompetisi untuk I Giallorossi, Abraham telah mencetak 27 gol dan memberikan lima assist.

Itu cukup untuk membuktikan bahwa pemain Inggris ini belum menikmati banyak keberuntungan di luar Liga Premier dalam beberapa tahun terakhir. Dia akan berusaha meningkatkan jumlah golnya saat Roma menghadapi Feyenoord di final UEFA Conference League pada 25 Mei 2022.

#4 Erling Haaland (Borussia Dortmund)

Erling Haaland akan menjadi pemain Manchester City musim panas ini. Borussia Dortmund dan Manchester City telah mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer. Yang perlu dilakukan sekarang adalah Haaland menyetujui persyaratan pribadi dengan sang juara Liga Premier.

Haaland berjuang dengan beberapa cedera musim ini. Akibatnya, keterlibatan penyerang asal Norwegia itu terbatas. Meskipun momentumnya terus terhambat, dia masih produktif seperti yang Anda harapkan.

Dalam 30 penampilan di semua kompetisi bersama Dortmund musim ini, Haaland mencetak 29 gol dan memberikan delapan assist.


(diaz alvioriki/yul)

Selanjutnya



  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=8dWGNVpPzvQ

Artikel Pilihan


Daun Media Network