Gabung PSS Sleman, Inilah Alasan Boaz Salossa

"Akan jadi petualangan baru untuk Boaz.."

Berita | 30 May 2022, 21:54
Gabung PSS Sleman, Inilah Alasan Boaz Salossa

Libero.id - PSS Sleman terus bersiap untuk menyambut kompetisi baru Liga 1 musim 2022/23, sejumlah pemain baru telah didatangkan.   Klub berjuluk Super Elang Jawa itu baru saja memboyong penyerang veteran, Boaz Solossa.

Eks pemain Timnas Indonesiaitu musim lalu memperkuat Borneo FC dan tanpa ragu ia mengungkapkan alasannya dibalik keputusan bergabung dengan PSS Sleman.

“Bergabung dengan PSS adalah tantangan yang kedua, tahun kemarin saya bermain untuk Borneo FC. Alasan kuat saya bergabung di PSS Sleman karena faktor fanatisme dari suporternya dengan banyak koreo yang dilakukan,” kata Boaz dikutip situs resmi PSS.

Pemain berusia 36 tahun itu berharap kehadirannya bisa memberikan kontribusi yang optimal untuk PSS Sleman.

“Dengan kehadiran saya di sini, mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Sleman untuk menyatukan hati agar bisa membawa PSS Sleman lebih baik lagi,” imbuhnya.

Bersama dengan Borneo FC, Boaz sebetulnya cukup sering dimainkan namun lebih sering turun sebagai pemain pengganti. Legenda Persipura Jayapura itu tercatat tampil sebanyak 22 kali dengan persentase sebagai starting line up hanya di angka 18 persen. 


Namun, Boaz masih bisa membuat tiga gol dan satu assist selama berseragam Borneo FC di Liga 1 musim lalu. Dengan segenap pengalamannya, bersama PSS Sleman, Boaz akan membuktikan dirinya belum habis

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network