Selamat Ulang Tahun!

Conte Tertarik Pada Djed Spence, Siapa yang Bakal Mengisi Bek Sayap Tottenham Musim Depan?

"Djed Spence menarik minat banyak tim top Eropa."

Analisis | 02 June 2022, 16:12
Conte Tertarik Pada Djed Spence, Siapa yang Bakal Mengisi Bek Sayap Tottenham Musim Depan?

Libero.id - Dalam laga final Championship antara Huddersfield vs Nottingham Forest, terdapat satu pemain yang menyita perhatian yakni Djed Spence.

Pemain muda Inggris itu akan kembali ke Middlesbrough musim depan setelah berakhirnya masa peminjamannya yang impresif bersama Nottingham Forest, dan kembalinya ia ke Boro membuat cita-citanya bermain di Liga Premier kembali menjadi 'abu-abu'.

Meski begitu, seperti dilansir dari Football.London, kabarnya Middlesbrough siap untuk menguangkan Spence dan melepas bek kanan tersebut.

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

10 Foto Selebrasi Gelar Perdana Eropa bagi AS Roma

Harga yang dipatok oleh klub adalah sekitar 15 juta Poundsterling dengan Spurs tertarik untuk mendapatkan jasa Spence. Namun, Tottenham bukan satu-satunya tim yang menginginkan Spence.

Forest tentu saja menginginkannya kembali, Brentford juga tertarik padanya, dan Newcastle juga diyakini masih memantau perkembangan pemain berusia 21 tahun itu meski baru saja merekrut Kieran Trippier. Di kompetisi lain, Roma asuhan Jose Mourinho dan Borussia Dortmund juga mengincar jasa Spence.

Bek sayap serba guna itu dianggap sebagai pemain yang dibutuhkan oleh Antonio Conte untuk mengarungi musim baru bersama Spurs, dengan manajer Italia baru saja mengontrak Ivan Perisic sebagai opsi bek sayap.

Namun mantan pelatih timnas Italia itu cenderung memilih untuk menandatangani pemain berpengalaman daripada pemain muda, sehingga kepindahan Adama Traore atau Filip Kostic dapat diprioritaskan.

Akan menarik untuk melihat perkembangan saga transfer Djed Spence selama beberapa minggu mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=6ZN-v9AQ0mI

Artikel Pilihan


Daun Media Network